Pasangan Genius Umar-Mahyuddin Menang di Pilwako Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Pasangan Genius Umar-Mardison Mahyuddin, pada Pemilihan Wali Kota Pariaman dan Wakil Wali Kota Pariaman periode 2018-2023, unggul dari pasangan Mahyuddin-Muhammad Ridwan dan Dewi-Pabrisal, Rabu (27/6/2018).

Penghitungan cepat sementara, Genius Umar-Mardison Mahyuddin (Gema) memnperoleh sebanyak 20.167 suara (53,57) parsen. Sedangkan pasangan Mahyuddin-Muhammad Ridwan (Mari) memperoleh suara sebanyak 15.317 atau sebesar (41,44) parsen. Sementera pasangan Dewi-Pebrisal (DP) memperoleh sebanyak 1.474 suara (3.99P parsen.

Pasangan Genius Umar-Mardison Mahyuddin (Gema) terlihat pada setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) selalu unggul dari dua Paslon lawannya. Atas keunggulan Gema tersebut, banyak berdatangan ucapan selamat dari pemilihnya.

“Semoga amanah anak nagari Kota Pariaman ini dapat menjadi ladang amal bagi saudaraku buat 5 lima tahun kedepan,” tulis natizen Edi P Suardi di akun facebooknya.

Sementara itu natizen Ilham Ilyas, mengatakan puji syukur kita panjatkan kpd ALLAH,Semoga kita semua diberi kekuatan dan kesehatan,dan selalu mendapat petunjuk dan hidayah dari ALLAH SWT,” tulisnya memberikan komentar pada pidato pemenangan yang disampaikan Gema.

Genuis Umar-Mardison Mahyuddin (Gema) dalam pidato kemenangannya, usai mendapatkan perolehan suara kemengannya mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih kepda semua pihak atas perolehan suara tertinggi tersebut.

“Walaupun belum ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) .tentang kemanangannya. Tetapi data perolehan suara sudah jelas kita teratas,” ujar Genius.

Pidato kemenangan yang dihadiri Anggota DPR RI Jhon Kenedi Aziz, Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Hendra Irawan Rahim tersebut, mendapat yel yel dari pendukungnya yang bergembira ria dan bersemangat luar biasa.

Menurut Genus Umar, selama lebih kurang 6 bulan lamanya masa proses pemilihan, banyak hal yang dihadapi oleh pasangan Gema, berbagai fitnah dan cacian dari masyarakat. Namun Tim Gema, dapat menahan diri.

“Alhamdulillah, buktinya, hari ini kita mendapatkan suara terbanyak, dimana-mana TPS pasangan Gema, selalu menang,” tutur Genius dengan bersemangat.

Lebih jauh dijelaskan Genius Umar, banyak berita Hoax yang disebarkan selama ini tentang dirinya dan Mardison Mahyuddin, macam-macam isu negatif yang disampaikan kepada masyarakat, seperti koran hoax.

“Bahkan saya sendiri dikatakan tidak orang beragama, luar biasa fitnah yang dilontarkan. Tetapi kita hadapi dengan sabar. Kami berjanji akan melanjutkan pembangunan Kota Pariaman dan tidak akan menhancurkannya. Nanti selama memimpin kalah ada kesalahan dan kekilafan, tolong disampaikan langusng,” tukas Genius lagi.

Pada kesempatan itu Mardison Mahyuddin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukungnya dan berjanji akan selalu solit dengan Genius Umar dan tidak akan pecaha selama 5 tahun kedepan.

“Insyah Allah, kami akan selalu bersatu dalam membangun Kota Pariaman. Bagaimana kedepan Kota Pariaman lebih maju dan lebih aman,” ujar Mardison Mahyuddin. (amir)