Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72 TNI-Polri Pessel Gelar Olahraga Bersama

BIJAKONLINE (Pessel)—Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 tahun 2018 Satuan Polres Kabupaten Pesisir Selatan, sengaja mengg gelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri serta Pemda Kabupaten Pesisir Selatan, di halaman kantor Mapolres Pessel, Kamis, 28 Juni 2018.

Kegiatan yang dirangkai dengan apel bersama ini, dan di ikuti perwakilan dari berbagai OPD yang ada di wilayah kabupaten Pessel, yang terdiri dari satu pleton TNI, satu pleton Satpol PP, satu pleton Dishub, serta ratusan prajurit jajaran Polres Pesisir Selatan dan ibuk-ibuk Bhayangkari.

Kepala Kepolisisan Resor (Kapolres) Kabupaten Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.IK, M.M dalam arahanya mengungkapkap kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT-72 tahun 2018 yang akan kita peringati pada Juli mendatang.

Kapolres juga menambahkan peringatan HUT Bhayangkara kali ini selain olahraga bersama juga diisi dengan berbagai kegiatan lainya, seperti lomba poskamling se Kabupaten Pesir Selatan.

Sementara itu Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H di tempat terpisah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri melalui polres kabupaten pesisir selatan.

“Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI-Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di Kabupaten Pesisir Selatan, ” tutup Dandim.