Osman Uyub: Pembangunan di Kota Padang Haruslah Dapat Dukungan Provinsi dan Pusat

BIJAK ONLINE (Padang)—Kegiatan pembangunan yang perlu mendapat dukungan pemerintah provinsi dan pusat akan terus dilaksanakan. Begitu juga program pembangunan yang sudah masuk RPJMD.

Demkian antara lain penjelasan, kata Osman Ayub dalam kunjungan reses ke daerah pemilihannya di Kecamatan Nanggalo, Rabu (13/6).

Kendati Pemerintah Kota Padang saat ini dijalankan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, namun kegiatan pembangunan baik yang dibiayai Pemerintah Provinsi dan Pusat terus dilaksanakan.

Dukungan tersebut harus dari masyarakat Kota Padang karena sudah tercantumkan pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Pembangunan – pembangunan yang dilaksanakan, kata Osman Ayub dihadapan konstituennya, bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu perlu dukungan bersama semua elemen agar program dan rencana pembangunan berjalan dengan baik.

“Semua rencana pembangunan terlaksana berkat dukungan semua elemen. Muaranya tentu untuk peningkatan kesejahteraan,” ujar Osman Ayub.

Disamping itu, Osman Ayub juga mengimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan ketetiban serta suasana kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak. Warga yang memiliki hak pilih agar berpartisipasi memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan.

“Dalam pilkada serentak yang diikuti Kota Padang, saya berharap menjaga suasana kondusif dan berpartisipasi dalam memilih,” tukasnya. (rel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *