Gubernur Sumbar Buka Bersama Wartawan, Seniman dan Budayawan

BIJAKONLINE (Padang)—Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno menggelar bukber (buka bersama) bersama wartawan, budayawan, seniman dan tokoh masyarakat di aula kantor Gubernur, Selasa (12/6/2018). Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan guna meningkatkan jalinan silaturahim dan memperteguh rasa kekeluargaan antara Gubernur dengan wartawan, budayawan, seniman dan tokoh masyarakat.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah datang pada acara kita ini, dan saya harap hubungan baik selama ini tetap terjaga demi pembangunan Sumatera Barat” ujar Gubernur.

 

Kemudian, Irwan menjelaskan bahwa pembangunan Sumatera Barat tidak bisa berjalan dengan lancar dan baik tanpa kerjasama yang solid.

 

“Selama saya menjadi Gubernur, wartawan selalu mengawal dan memberikan masukan bahkan kritikan kepada saya, tapi itu adalah salah satu bentuk kerjasama dan saya terima itu. Begitu juga dengan budayawan, seniman serta tokoh masyarakat yang tak jarang memberikan masukan” jelasnya.

 

Sementara itu, perwakilan dari wartawan, nudayawan, seniman dan tokoh masyarakat Basril Djabar mengapresiasi acara ini sebagai langkah baik untuk kedepannya.

 

“Kalau bisa buka bersama ini bisa dijadikan agenda tetap setiap tahunnya, selain menjalin silaturrahim dengan Gubernur, tentunya menjadi ajang silaturrahim sesama wartawan, budayawan, seniman dan tokoh masyarakat karena saat ini sudah banyak kader-kader baru yang bermunculan” ungkapnya.

 

Buka puasa tersebut dihadiri lebih dari 400 orang dan dilanjutkan shalat maghrib bersama di Masjid kantor Gubernur. ( HUMAS PROV SUMBAR)