Toyota Kijang Club Indonesia Pariaman adakan Bhakti Sosial

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Pariaman adakan Bhakti Sosial di bulan Ramadhan tahun 2018, degan tujuan untuk berbagi bersama kaum dhuafa yang ada di Kota Pariaman, Minggu (10/6/2018).

Dibanding tahun sebelumnya, ditahun 2018 ini para anggota pecinta Toyota Kijang yang tergabung di TKCI Pariaman ini langsung serahkan bantuan berupa sembako dari rumah ke rumah yang telah didata sebelumnya.

Tahun sebelumnya, TKCI Prospek Pariaman laksanakan Baksos ke Panti Asuhan, dan buka bersama para anak panti di Panti Asuhan tersebut.

Ketua Pelaksana, Ade Saputra mengungkapkan kegiatan Baksos ini kita lakukan untuk sedikit membantu para kaum dhuafa dan berbagi bersama.

“Adapun kriteria yang diberikan bantuan yakni para janda/duda tua yang hidup sebatang kara, keluarga yang tidak mampu, dengan cara penggalangan dana dari para anggota komunitas TKCI Pariaman ini, ” ujar Ade.

Ade menjelaskan, adapun jenis paket bantuan yang diberikan berjumlah 20 paket dengan isinya Beras, minyak goreng, gula, Mie Instan, sirup dan sejumlah uang.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina Tkci Prospek Pariaman Zulvi Fadli menuturkan kegiatan ini merupakan agenda wajib kita dibulan ramadhan yang bukan hanya di Kota Pariaman saja, namun Tkci Se-Nusantara dengan total 115 cabang menggelar kegiatan serupa di wilayah masing-masing.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat dan berkah bagi yang kita bantu dan menjadi nilai pahala bagi kita semua, ” singkat Fadli.

Kegiatan diakhiri dengan buka bersama anggota TKCI Prospek Pariaman bersama para keluarga dan handai taulan.[ph/amir]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *