Wagub Nasrul Abit : Ingatkan ASN Sumbar Agar Disiplin Masuk Kerja

BIJAK ONLINe (Padang)—Mulai besok kita sudah mulai libur panjang dalam menghadapi idul fitri 1439, tapi diingatkan agar kita pegawai pada hari Kamis tanggal, 21 Juni untuk masuk kantor, karena ada sidak kehadiran oleh pimpinan bagi pegawai yang tidak hadir akan terkena sanksi.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dihadapan Jemaah Jum’atan Masjid Kantor Gubernur sebelum pelaksanaan Sholat, Jum’at (8/6/2018).

Lebih lanjut wagub Nasrul Abit sampaikan, dalam menyambut libur panjang ini, diharapkan nanti semua peralatan kantor matikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kecuali peralatan yang menjadi pelayanan masyarakat seperti kegiatan komunikasi.

Kita berterima kasih kepada Biro Binamental, telah sukses menjalankan kegiatan safari ramadhan di 19 kabupaten/kota, dengan baik walau masih ada beberapa tim masih menjalankan kegiatannya.

Terakhir karena ini saat yang tepat kami menyampaikan, selamat berlibur dan menjalanlan ibadah puasa di minggu terakhir ramadhan, Selamat Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga amalan puasa kita diterima Allah SWT dan kembali kefitrah, Amin.

Nanti di hari lebaran kami, akan membuka open house hari pertama dan kedua di rumah dinas Raden Saleh dari pukul 9.00 – 16.00 WIB. Dan pada hari ketiga kami membuka open house di rumah pribadi di Painan Pessel. Silahkan berkunjung untuk kita saling bersilaturrahmi dihari yang fitri, ujar Wagub Nasrul Abit.

Kabag Agama Biro Binamental, Karimis, SH. MM, juga menyampaikan, PHBI Sumatera Barat akan melaksanakan sholat Id, hari Jumat tanggal 15/6/2018 jam 7.00 WIB sampai selesai di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat dengan Khatib Ki. H. Tifatul Sembiring dan Imam H. Ali Bizar, S.IQ. (rel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *