Kelompok Dasawisma Punya Peranan Sangat Penting di Tengah Masyarakat

TABLOIDBIJAK. COM (Kota Pariaman)—Kelompok dasawisma mempunyai peranan sangat penting di tengah masyarakat dalam mewujudkan program-program pemerintah disegala sektor. Karena hampir semua sektor program pemerintah banyak dilaksanakan di tingkat desa.

Hal itu disampaikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman ketika menyerahkan dana insentif bagi kelompok dasawisma se-Kota Pariaman di Balairung Walikota Pariaman, Rabu(6/6/2018).

“Mari kita tingkatkan kepedulian kelompok dasawisma yang sudah ada. Selain berperan untuk meningkatkan dan membantu ekonomi keluarga, sekaligus menjadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah”, lanjutnya.

Wako mengatakan acara ini dilaksanakan selain untuk menyerahkan dana insentif untuk para kader dasawisma sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara walikota dengan kader dasawisma.

Sebanyak 1016 kelompok dasawisma se-Kota Pariaman menerima dana insentif untuk tahun 2018 yang dilaksanakan oleh PKK Kota Pariaman.

Penyerahan dana insentif simbolis diserahkan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman disaksikan ketua PKK Kota Pariaman Ny.Reni Mukhlis, Staf ahli Definal, Kepala Dinas Pertanian Agusriatman dan para kader dasawisma.

Dana Insentif diberikan selama lima bulan terakhir, terhitung dari bulan Januari sampai bulan Mei sebesar Rp. 50 ribu perbulan. (mc/amir)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *