Walinagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman Gelar Buka Bersama

BIJAKONLINE.COM—(Pasaman Barat)—Untuk  Mempererat hubungan silaturrahmi dan ukuah islamiah di tengah-tengan masyarakatnya, Walinagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Junaidin gelar acara buka kersama di kantor walinagari.

“Ini merupakan agenda rutin tahunan untuk terus memper erat hubungan silaturrahmi dengan seluruh masyarakat di hari yang fitrah ini,” kata Walinagari Aia Gadang Junaidin pada media Bijakonline.com di sela acara berlangsung kemarin.

Dikatakan, kegiatan tersebut sudah merupakan agenda rutin tahunan melakukan buka bersama, dengan harapan seluruh masyarakat dapat terus menjalin hubungan silaturrahmi yang sudah setahun kadang terputus.

Dengan adanya acara buka bersama semoga dapat memper erat hubungan silaurrahmi di tengah-tengah masyarakat antara satu sama lainnya, sehingga setelah lebaran nanti lembaran baru kembali terbuka.

“Semoga ini menjadi ibadah untuk kita semua serta di bulan puasa berikutnya kita semua kembali dapat melakukan hal yang serupa, serta masyarakat khusuk dalam melakukan ibadah puasa,” kata Junaidin.

Ia berharap agar masyarakatnya terus memper erat hubungan silaturrahmi dan meningkatkan ibadah kepada tuhan yang maha esa. “Apalagi di hari yang fitrah ini semua seluruh kebaikan akan menjadi amal ibadah untuk kita”. (Arafat)