LKKS Provinsi Sumbar Bagikan 100 Paket Sembako di Pasaman

BIJAK ONLINE (Pasaman)—Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) selalu berupaya mengentaskan kemiskinan baik melalui pemerintah, Baznas Provinsi maupun berbagai donatur lainnya.

Kali ini LKKS menyerahkan 100 bantuan paket sembako oleh Ketua LKKS Provinsi Sumatera Barat Nevi Zuairina untuk 100 KK keluarga kurang mampu di Gedung Syamsiar Thaib Kabupaten Pasaman, Kamis (31/5).

Sembako yang diberikan tersebut disponsori oleh beberapa donatur yaitu CSR Wardah, Hotel Emersia, Yayasan Baiturrahmah, Rumah Sakit Siti Hawa, Elzatta dan Pemprov Sumbar.

Sebelumnya telah diserahkan 400 paket sembako di Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Agam. Kali ini Nevi didampingi Wakil Ketua LKKS Kabupaten Pasaman Ny.Mira Arthos beserta menyerahkan 100 paket sembako untuk 100 KK keluarga kurang mampu.

Seberapapun yang kita dapat mari kita syukuri, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan bagi penerima, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terlebih lagi saat bulan Ramadhan.

Manfaatkan bantuan ini, niatkan semoga tahun depan kita juga bisa menjadi donatur bagi yang membutuhkan, tetaplah berusaha dan berdoa jangan biarkan malas menguasai kita.

Kami berharap ibu-ibu doakan donatur kita agar sehat selalu dan bisa menjalankan rutinitasnya dan tetap bisa membantu keluarga yang kurang mampu, namun meskipun dapat bantuan tetaplah berdoa dan berusaha jangan membuat kita menjadi malas, ” ungkapnya. (relis)