Wakil Bupati Pasaman Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4

BIJAK ONLINE (Pasaman)—Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, melantik Puluhan Pejabat Fungsional dan struktural yang terdiri dari pejabat eselon 3 dan 4, di laksanakan di Aula Lantai Tiga Kantor Bupati Pasaman, Senin 28, Mei 2018.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya terdiri dari, pejabat eselon III sebanyak 5 orang, eselon IV sebanyak 13 orang, Kepala UPT SD 7 orang dan satu orang pengawas sekolah.

Menurut Wabup Pasaman, Atos Pratama, pengangkatan puluhan pejabat eselon III dan IV tersebut untuk mengisi formasi jabatan yang kosong dan penyegaran posisi jabatan di Pemkab setempat.

“Seluruh pejabat fungsional dan struktural yang lantik untuk mengisi formasi jabatan yang kosong. Karena pejabat yang lama sudah purna tugas. Kemudian untuk pengembangan karier dan penyegaran terhadap jajaran pejabat fungsional dan struktural yang ada,” kata Atos Pratama.

Kemudian Atos Pratama berharap dengan pelantikan tersebut bisa menciptakan penyelenggaraan pemerintah yang lebih baik kedepannya.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Pasaman termasuk saudara-saudara yang dilantik untuk secara bersama-sama dan bahu-membahu mewujudkan visi misi daerah Kabupaten Pasaman yaitu terwujudnya masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya,”ujar Atos Pratama.

Atos Pratama juga mengingatkan kepada puluhan pejabat yang dilantik untuk melaksankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. “Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang baik. Berpedoman kepada Undang-undang dan aturan yang berlaku. Mengedepankan kepentingan daerah dari pada kepentingan pribadi dan menjalin koordinasi yang baik lintas vertikal maupun horisontal tanpa mengedepankan ego sektoral masing-masing,”tegas Atos Pratama.(Fauzan)