Desrizal Pimpin Tim Safari Ramadhan II Pasaman

TABLOIDBIJAK.COM (Pasaman)—Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Desrizal SKM. M.Kes, mewakili Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama meminpin perjalanan Tim Safari Ramadhan II, berkunjung ke Masjid Nurul Iman Padang Kudu, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, Senin, 21 Mei 2018 M.

Desrizal dalam kata sambutannya menjelaskan, dalam bulan suci ini umat Islam di wajibkan berpuasa.”Kita harus bersyukur dan ikhlas dalam menjalani ibadah puasa,” katanya.

Menurut Desrizal. semoga semua amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

“Hal tersebut dilakukan selain untuk mempererat silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus juga untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat dan perkembangan pembangunan dalam berbagai bidang,” ungkap Desrizal.

Pada kesempatan itu Pemerintah Daerah menyerah bantuan berupa uang tunai Rp 5 juta rupiah dan karpet sholat, (2) gulung. Sementara dari BRI Cabang Lubuk Sikaping menyerahkan 1 buah bingkisan, dan BPJS uang tunai Rp 500 ribu rupiah. (Fauzan)