Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Kunker ke Pasaman Barat

BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat)—Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Syahiran didampingi Wakil Bupati Pasbar, H. Yulianto bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat (Sumbar) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pasbar, di Aula Rumah Dinas Bupati Pasbar, Rabu, 16 Mei 2018.

Bupati Pasbar, H. Syahiran menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Sumbar, Diah Srikanti bersama rombongan dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasbar.

“Selamat datang kepada Kajati Sumbar. Semoga dengan kedatangan Ibu bersama rombongan dapat mempererat silaturahmi antara Pemkab Pasbar dengan Kajati Sumbar,” kata Syahiran.

Disampaikan, kehadiran Kajati Sumbar di Pasbar dapat menjadi motivasi bagi peningkatan kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Pasbar.

“Kita berkumpul dalam suasana menyambut Ramdahan 1439 Hijriah ini. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas dan ibdaha dan puasa Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Syahiran.

Kajati Sumbar, Diah Srikanti, SH. MH menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Bupati Pasbar bersama jajaran. Silaturahmi dan kunjungan kerja merupakan hal yang harus dilakukan oleh Kajati selama bertugas selaku pengendali di wilayahnya.

“Saya sudah bertugas 1,5 tahun di Sumbar dan saya akan segera pindah tugas ke daerah lain rasanya saya berhutang kepada Pasbar terutama jajaran Kejari Pasbar jika tidak berkunjung kewilayah ini,” katanya.

Ia mengucapkan apresiasi atas sambutan bupati Pasbar, sebab lanjutnya, sebab menurutnya sambutan tersebut sangat istimewa.

Silaturahmi Kajati Sumbar di aula Rumah Dinas bupati Pasbar turut dihadiri, Kapolres Pasbar, AKBP. Iman Pribadi Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Pasbar, Eko Agus Siswanto, Kajari Pasbar, Teguh Wibowo, Pabung Kodim 0305 Pasaman, dan Kepala Bagian Humas Setda Pasbar, Yosmar Difia (Arafat)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *