Tiga Ketua Bamus Nagari Padang Pariaman Diundang Presiden Jokowi

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Tiga orang Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Kabupaten Padang Pariaman, di undang untuk Temuramah dengan Presiden RI Jokowi Dodo, tentang peran Bamus dalam perencanaan pembangunan desa di Jakarta dan bergabung dengan 2000 orang Bamus se Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Musyawarah (BAMUS) Nagari Sunur Barat, Kecamatan Nan Sabaris Hasanuddin, S.Pd, MM, Senin, (14/5/2018) melalui pesan di gruop Forum Bamus Padang Pariaman.

Menurut Hasanuddin, selain dirinya yang ikut diundang dalam pertemuan itu, Joni Alwis, SP Ketua Bamus Koto Tinggi Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau. Kemudian, Mukhlis, S.Ag, MA, Ketua Bamus Aur Malintang Selatan Kecamatan IV Koto Amal.

“Kami tidak menyangka sama sekali, akan diutus ke Jakarta untuk Rakernis Bamus se Indonesia ini dan beratatap muka dengan Presiden RI Jokowi Dodo. Dari lubuk hati yang dalam kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Pariaman yang telah memberikan kesempatan yang sangat berharga ini,” ujar Hasanuddin.

Disampaikan Hasanuddin, acara berlangsung dua hari tanggal (13,14/5/2018). Salah satu hikmah dari mengikuti Rakernis Bamus se Indonesia, dapat menambah wawasan dan membangkitkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai Bamus dan dapat pula bertemu dengan Presiden RI Jokowi Dodo.

“Muda-mudahan Rakernis Bamus Nasional ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ulang Hasanuddin. (amir)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *