Surfa Yondri Dipercaya Pimpin Lemkari Kota Padang

BIJAK ONLINE (Padang)—-Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Padang menyelenggarakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kota (Pengkot) Padang periode 2018-2022, Minggu, 22 April 2018 di Auditorium Politeknik Negeri Padang (PNP).

Direktur PNP, Surfa Yondri, ST, S.ST, M.Kom selaku Ketua Umum Lemkari Pengkot Padang dan jajaran dilantik dan dikukuh oleh Ketua Umum Lemkari Pengurus Proovinsi (Pengprov) Sumatera Barat, Drs Firdaus Ilyas, MM.

Acara pelantikan itu dihadiri para karateka senior Lemkari Sumbar, Sofa Kirana, Dr M Giatman, Kandris Asrin, Refelita, Yatimen dan Agusmardi serta dihadiri para Wakil Direktur PNP.

Mengawali pelantikan diisi dengan pembacaan surat keputusan ketua Umum Lemkari Pengprov Sumbar oleh Wakil Sekum, Dr Ardi Abbas dan penyerahan bendera Lemkari oleh Firdaus Ilyas kepada Surfa Yondri.

Ketua Umum Lemkari Sumbar mengatakan, ini merupakan sebuah perjalanan bagaimana Lemkari Kota Padang dibawah kepengurusan yang baru agar lebih bersamangat dan memiliki strategi dan program yang baru agar Lemkari Kota Padang dapat berkontribusi melahirkan karateka berprestasi untuk berkontribusi untuk prestasi karate Ranah Minang.

Firdaus Ilyas mengungkapkan manajemen perguruan karate Lemkari tidak lagi berada di atas tahta jabatan, tapi sudah menerapkan penanganan langsung oleh karateka sendiri.

“Buktinya Ketua Umum Lemkari Kota Padang ini, Surfa Yondri adalah karateka sabuk coklat Lemkari dimasa mudanya,” ujar Firdaus Ilyas.

Kegiatan organisasi olahraga apapun, dikatakan Firdaus membutuhkan DOA (Dana, orang dan Alat) ketiga indikator ini harus dimiliki dan Lemkari Kota Padang yang dipimpin Surfa Yondri memiliki indikator tersebut. Tetapi sekarang bagaimana Lemkari Kota Padang meningkatkan kualitas, kekompakkan dan kebersamaan menjadi sesuatu yang lebih bai kedepan.

Sementara itu, Surfa Yondri dalam sambutannya usai pelantikan menagatakan, dikukuhkanya dirinya dan jajaran sebagai pengurus baru semoga apa yang menjadi rencana kedepannya bisa teralisasi dengan baik. Seiring dengan kegiatan perguruan karate Lemkari sebagai wahana nation and carachter building bagi setiap generasi muda yang menggelutinya, pemassalan olahraga karate melalui Lemkari di Kota Padang akan lebih ditingkatkan lagi dimasa kepemimpinannya.

Adapun pengurus Lemkari Kota Padang masa bakti 2018-2022 diantaranya adalah, Syofirman Syofyan (Ketua Harian), Ikhlas Rizkiya (Sekretaris), Fitri Royani (bendahara) dan Nazar Efendi (Komtek) dan 14 pengurus lainnya. (Agusmardi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *