Afkot Berharap Payakumbuh Kembali Menjadi Juara PSFC 2018

BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Wakil Ketua Asossiasi Futsal Kota (Afkot) Payakumbuh Alcap Devi Ansor mengatakan babak penyisihan Pocari Sweat Futsal Campion (PSFC) 2018, dibagi menjadi 3 bagian Wilayah. Kegiatan ini, akan dibuka Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz.
“Dalam hal ini, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz sekaligus ketua Asosiasi Sepakbola kota (Askot) Payakumbuh. Acara akan berlangsung di Lapangan Futsal Indoor, Batang Agam, Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat, “ujar Alcap kepada wartawan, kemaren..
Dijelaskan Alcap, untuk Wilayah 1 dilaksanakan di Kota Padang tepatnya di Gor UNP, Wilayah 2 yaitu Kota Solok di GOR Dispora dan Wilayah 3 di Kota Payakumbuh, dilaksanakan di Indoor Batang Agam.
Alcap juga menyampaikan PSFC 2018 Wilayah 3 ini nantinya akan diikuti sebanyak 12 tim peserta dari Payakumbuh, Bukittinggi, Pariaman dan Pasaman yang nantinya akan dibagi menjadi 4 grup.
“Pertandingan akan diikuti oleh 12 tim, yaitu MAN 2 Payakumbuh, SMA 3 Payakumbuh, SMA 4 Payakumbuh, SMA 1 Payakumbuh, SMA 2 Payakumbuh, SMA 2 Pariaman, SMA 3 Pariaman, SMKN 2 Payakumbuh, SMA 1 Pariaman, SMA 1 Bukittinggi, SMA 1 Pasaman dan SMA 3 Bukittinggi,” beber Alcap.
Ditambahkan Alcap, pertandingan penyisihan PSFC 2018 ini dilaksanakan sehari penuh, dan juara masing-masing grup nantinya akan melaju ke babak regional di Kota Padang, 
“Kita berharap salah satu tim dari Payakumbuh kembali menjadi juara di PSFC 2018 mendatang, karena SMAN 1 Payakumbuh merupakan juara bertahan regional untuk Sumatera Barat, “ulas Alcap. (ada)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *