Ismunandi Sofyan Dipercaya Lagi Nahkodai PODSI Sumbar

BIJAK ONLINE (Padang)—-Anggota DPRD Sumatera Barat, Ismunandi Syofyan, dipercaya kembali  menahkodai Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sumatera Barat, setelah peserta Musorprop secara aklamasi memberikan amanah, di Musorprop PODSI, yang dilaksanakan di Rumah Makan Suaso, Kawasan GOR Haji Agus Salim, Sabtu, 13 April 2018.

“Musorprop PODSI Sumbar bisa dikatakan paling damai dan fakta ini sangat membuat saya senang dan bersedia kembali untuk jadi ketua,” kata politisi Ismunandi Syofyan ketika memberikan kata sambutan setelah terpilih kembali secara aklamasi.

Sebagaimana diketahui, kata Ismunandi Syofyan, sebenarnya priodesasi kepengurusan PODSI Sumbar ini, 2014-2018. “Tapi saya ditetapkan sebagai ketua 2017, karena menggantikan ketua sebelumnya, dengan pergantian antar waktu, ” kata poltisi Partai Gerindra ini.

Pergantian antar waktu saat itu, lebih untuk memberikan penyegaran terhadap kepengurusan PODSI Sumbar.  “Jadi periode saya jadi ketua PODSI Sumbar hanya dari 2017-2018 dan prestasi yang dicapai cukup membanggakan jugalah,” tambahnya.

Adapun prestasi yang dicapai tersebut, lanjut Ismunandi, September 2017, PODSI Sumbar menjadi juara umum pada kejuaraan Triboatton Internasional Festifal di Palembang dengan perolehan 13 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perungu.

Kemudian di Desember 2017  di Kejurnas Dayung di Jaka Baring Palembang memperoleh 1 medali perak Cano 2 putri, satu atas nama Putri Wahyuni dan Ayu Azhari dan 1 medali perunggu rowing doble atas nama Rendi Syuhada Anugrah dan Purnomo aji.

Selanjutnya, sidang pemilihan Tim Formatur dipimpin Drs Afdalman dengan sekretaris, Marjanuddin Ssos. Sidang berlangsung santai dan damai, sehingga tanpa hambatan yang berarti berhasil membentuk Tim Formatur yang diketuai Ismunandar Sofyan dengan dua anggota, Prof Dr H Eri Barlian Ms dan Marjamuddin Ssos.

Kepada Ketua Tim Formatur terpilih diberikan waktu selama 30 hari untuk menyusun kepengurusan PODSI Sumbar periode, 2018-2023.  (prb)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *