BNN Kota Payakumbuh Wajib Berkomitmen Nyata

BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Payakumbuh, selaku leading sector program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) wajib berkomitmen nyata, serta “MERAH PUTIH”. Untuk itu seluruh personil BNN harus terhindar dan bersih dari segala bentuk tindakan penyalahgunaan narkotika. 
“Untuk menciptakan lingkungan BNN Kota Payakumbuh bebas narkotika, BNNP Sumatera Barat melaksanakan kegiatan tes urine serentak dan mendadak kepada seluruh personil BNN Kota Payakumbuh, “ujar Plt. Kepala BNNP Sumatera Barat, Fortuna Maisari, SH, MH, di BNNK Payakumbuh, Rabu (28/3).
Berdasarkan hasil pemeriksaan, seluruh personil BNN Kota Payakumbuh berjumlah 29 orang, semuanya negatif menggunakan narkotika. Kedepannya pelaksanaan tes ini akan dilakukan secara berkala untuk menciptakan lingkungan bebas dari penyalahgunaan narkotika.
Selain melaksanakan kegiatan tes urine, Kepala BNNP Sumbar juga memberi arahan mengenai pengelolaan anggaran, pembinaan kepegawaian, serta pelaksanaan kegiatan sesuai aturan dan Standar Aktifitas/Standar Komponen BNN untuk menghindari kesalahan kesalahan yang dapat menyebabkan kerugian negara.
”Dari pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh personil BNN Kota Payakumbuh dapat memahami dan menjalankan Visi Misi BNN dalam melaksanakan program P4GN di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat,”harap Fortuna Maisari. (ada)