Sekda Pasaman Tutup Pertandingan O2SN Tingkat SD dan SMP

BIJAK ONLINE (Pasaman)—Sekda Kabupaten Pasaman, HM SALEH, secara  resmi menutup a Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama  tingkat Kabupaten Pasaman, di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk sikaping. Kamis, 29 Maret 2018. 
Acara ini di hadiri  Kadisporapar Ricky Riswandi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Asari.M.Pd, sereta di dampingi sejumlah camat  di Kabupaten  Pasaman. 
Sekda HM. Saleh dalam kata saambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara O2SN dengan sukses, baik, aman, dan trtib.
Kemudian bagi siwa dan siswi   yang berprestasi, sekda mengajak dengan setulus hati untuk bersyukurlah, dan tingkatkan terus prestasinya.
Selnjutnya bagi siswa yang kurang beruntung pada kesempatan ini, maka bersabarlah dan teruslah berjuang selalu untuk yang terbaik.
Sedangkan untuk pemenang, Kadisporapar Ricky Riswandi menyebutkan, juara umum 1 diraih Kecamatan Lubuk Sikaping, juara umum 2 yaitu Kecamatan Tigo Nagari. Sedangkan Kecamatan Panti menjadi juara umum ke3.
Di akhir sambutannya Kadisporapar Ricky Riswandi juga menyampaikan Ucapan Terimakasih pada semua Komponen atas partisifasinya dalam memeriahkan dan mensukseskan acara O2SN tahun 2018 ini. (Fauzan)