Pelayanan Publik di Kemenag Sumbar Harus Bersih

BIJAK ONLINE (Padang)-Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menjadi inspektur upara memperingati Ulang Tahun Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-72, di Lapangan Imam Bonjol, Padang, 3 Januari 2018.
“Kementerian Agama agar bersih melayani, serta tebar kedamaian, sesuai yang diharapkan Menteri Agama di Hari Amal Bakti tahun ini,” kata Irwan Prayitno ketika membacakan kata sambutan Menteri Agama dihadapan semua PNS di Kemenag Sumbar..
Kemudian, kata Irwan Prayito, kedepannya tentu harapannya sebagaimana yang dihimbau oleh menteri agar pelayanan publik betul-betul bersih, telayani dengan baik bahkan di perintahkan ditahun ini harus semua pelayanan dengan igafermen. 
Sementara Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri, menyampaikan moto, menebarkan kedamaian karena damai itu dibutuhkan oleh bangsa Indonesia juga masyarakat Sumatera Barat, termasuk juga bersih melayani. 
“Bersih melayani, menebarkan kedamaian, 2 ini adalah sebuah kata-kata yang memiliki multi makna yang luar biasa, pertama kita imbau kepada jajaran kita kementerian agama mudah-mudahan bisa melayani secara maksimal, melayani dengan bersih, melayani dengan memuaskan karena kita melayani masyarakat sebagai aparatur sipil negara kita harus melayani masyarakat dengan maksimal dan optimal, tentu saja berdasarkan sub yang telah kita susun”, ujar Hendri.
Selanjutnya, Hendri mengharapkan masyarakat bisa hidup damai, rukun, karena rukun dan damai itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk beraktivitas, untuk bekinerja. (Fardianto)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *