Wako Pariaman Terima Atlet Triathlon yang Telah Tiga Bulan Berlatih

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wali Kota Pariaman, Drs.H. Mukhlis Rahman, MM  menerima Atlet Triathlon Pelajar Kota Pariaman, yang telah mempersiapkan diri selama 3 bulan masa pelatihan, untuk mengikuti ajang Pariaman Triathlon 2017, yang akan digelar 2-3 Desember mendatang, Rabu (29/11/2017).
Sebanyak 8 Atlet Triathlon Pelajar Kota Pariaman yang menghadap wako antara lain, M. Fadli (SMKN 2) Fakhrizal Fajar (SMAN 2), Rully Walefi (SMPN 1), Tomi Manyudi P (SMAN 2), Hamiko Putra (SMAN 1), Febri Ardiansyah (SMKN 3), M. Ardiansyah (SMAN 1) dan AL Ali Riando (SMKN 3).
Kehadiran 8 Atlet Triathlon Pelajar kota pariaman ini didampingi oleh pelatih mereka Indra Gunawan (Pegawai kantor pos pariaman), M. Haridsyah (Guru PJOK SDN 19 Kp baru), Jusni (Guru PJOK SMAN 2), Fitrawati (Kepsek SMPN  dan Zulabahri metek (ISI Kota Pariaman).
Wako menyambut baik adanya atlet triathlon yang berasal dari kota pariaman, apalagi masih pelajar, yang akan mempunyai kesempatan yang lebih banyak untuk mengikuti ajang triathlon-triathlon lain yang ada di seluruh indonesia.
“Selama 4 kali penyelenggaraan Pariaman Triathlon, baru kali ini kita memiliki atlet sendiri, ini merupakan kemajuan yang sangat baik bagi kita, sehingga akan tercipta atlet-atlet asal kota pariaman yang bisa berlaga diajang Pariaman Triathlon selanjutnya,” ujarnya sembari berharap agar para pelajar yang telah ditempa selama 3 bulan lamanya dalam mengikuti pelatihan untuk kesiapan mereka mengikuti Pariaman Triathlon ini, dapat menuai prestasi nantinya.
“Kedepan kita harap para atlit triathlon asal kota pariaman, dapat lebih banyak lagi, sehingga mereka dapat lebih bisa mengasa diri, dan menunjukan prestasinya di ajang triatlon di rumah mereka sendiri,” tutur Mukhlis.
Kemudian delapan Pelajar asal kota pariaman yang mengikuti Pariaman Triathlon ini, akan mengikuti 3 kelas lomba yang diperebutkan, yaitu, kelas umum Sprint Distance, kelas Yunior 15-18 tahun, dan kelas Duathlon Open Nasional.
M. Fadli salah satu atlet Triathlon pelajar kota pariaman yang akan turun di kelas umum sprint distance, merasa cukup percaya diri untuk mengikuti Pariaman Triathlon 2017 ini.”Dengan latihan 3 bulan yang ketat yang diberikan oleh para pelatih, kami dan saya pribadi telah siap untuk mengikuti Pariaman Triathlon 2017, dan mudah-mudahan dapat menuai prestasi,” ungkapnya. (J/amir)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *