Yok Dukung Kawasan Mandeh di Anugrerah Pesona Indonesia Ketik API (spasi) 1D

BIJAK ONLINE (Painan)-Satu hari jelang penutupan voting Anugerah Pesona Indonesia (API) Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni mengajak warganya untuk beramai-ramai melakukan vote agar Kawasan Wisata Mandeh yang menjadi salah nominasi keluar sebagai pemenang.
Himbauan tersebut disampaikan Hendrajoni melalui video yang diunggah oleh akun Facebook milik  Lisda Rawdha yang juga merupakan ketua TP PKK Pesisir Selatan.
“Mari kita dukung Mandeh sebagai pemenang dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017 untuk kategori Surga Tersembunyi Terpopuler, dengan mengetik API (spasi) 1D,”begitu bunyi kalimat himbauan Hendrajoni yang dirilis dalam video tersebut.
Saat ini posisi Mandeh berada dibawah objek wisata yang terletak di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta.
“Per 31 September lalu, Mandeh berada dibawah Wannawisata dari daerah Bantul dengan selisih 12 persen,”ucap Lisda Rawdha yang begitu semangat mengajak warga Pesisir Selatan baik yang menetap di Pessel maupun yang bermukim di tanah rantau. 
Dua pekan terakhir, sambung Lisda, pihaknya begitu gencar mengajak warga Pesisir Selatan agar ikut mendukung Mandeh agar keluar sebagai pemenang.
Bahkan, lanjut Lisda, beberapa anak muda ikut gencar melakukan vote melalui email yang dikumpulkan dari para warga dan netizen.
“Ada yang vote lewat SMS ada pula yang lewat email. Bagi yang kurang paham akan dibantu oleh anak-anak muda tersebut,”jelas dia.
Lisda berharap satu hari jelang berakhirnya voting, warga Pessel ikut berpartisipasi dengan mengirim SMS dukungan agar Kawasan Wisata Mandeh tersebut keluar sebagai pemenang dan otomatis objek wisata kebanggan warga Pessel semakinj populer dan menarik para wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *