SMPN 1 Pulau Punjung dinilai Provinsi, Wabup Optimis Jadi Yang Terbaik

BIJAK ONLINE(DHARMASRAYA)-Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Sumatera Barat menilai beberapa Sekolah terbaik Kabupaten Dharmasraya, mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA yang menjadi perwakilan Kabupaten Dharmasraya untuk penilaian tingkat Provinsi Tahun 2017.
SMPN 1 Pulau Punjung menjadi sekolah pertama yang dinilai oleh tim provinsi, dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal, Dt Rajo Medan, di ruang rapat Wakil Bupati, Selasa (4/10).
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Amrizal Dt Rajo Medan mengucapkan terimakasih kepada segenap majelis guru SMPN 1 Pulau Punjung yang telah terpilih mewakili Dharmasraya dalam penilaian LSS tingkat Provinsi Sumatera Barat.
Dimana kegiatan ini merupakan manifestasi atas kepedulian terhadap kualitas kesehatan di lingkungan sekolah.
Wakil Bupati merasa bangga bersekolah dan menjadi alumni SMPN 1 yang telah melahirkan banyak pejabat dan orang-orang sukses lainnya,” pungkas Wakil Bupati.
Selain itu, Wabup juga berharap, keberadaan UKS di setiap sekolah agar dapat mengubah perilaku peserta didik agar memiliki budaya hidup bersih dan sehat serta mampu menanamkan perilaku tersebut di rumah maupun di masyarakat.
“Sebagai Pemimpin Daerah tentunya saya berharap semoga sekolah yang menjadi utusan Kabupaten Dharmasraya pada LSS Tahun 2017 ini menjadi sekolah yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan penilaian yang objektif,” pungkas Wabup.– * Risko Mardianto/Atrizal