DPC Partai Demokrat Pasaman Barat Siapkan Jurus Hadapi Pileg 2019

BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat)- Menyongsong pesta demokrasi 2019 mendatang. Dewan Perwakilan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang  (DPC/PAC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat gelar  Rapat koordinasi di Kantor DPC Jambak Jalur IX, Jorong Jambak Selatan, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, Kamis (31/8/2017).

Acara di hadiri Ketua PAC, Pasaman Barat, H.Yulianto, SH sekretaris H. Nazwar, SH. Bendahara, Subagio, ketua OKK juga ketua Fraksi Partai  Demokrat, Edri Syahrinal S.com. dan ketua-ketua PAC se Pasbar.
Dalam kesempatan itu, ketua DPC Demokrat Pasaman Barat, H. Yulianto, SH,  menyampaikan, ucapan terimakasih kekompakan dan kebersamaan yang terus terjalin dengan baik di DPC maupun PAC, sehingga dengan kebersamaan itu juga dapat membangun kekuatan  menghadapi pemilihan DPRD Kabupaten, Provinsi dan  DPR-RI.
“Mari kita saling bahu membahu menciptakan suatu wadah kekuatan dalam menata kader-kader  Partai Demokrat untuk maju di Pesta demokrasi tahun 2019  mendatang dengan harapan semua kader dapat memperoleh suara dan duduk menjadi anghota DPR di masing- masing Dapil,” katanya.
Bukan saja itu lanjut Yulianto, yang juga Wakil Bupati Pasaman Barat itu, mereka juga membuka peluang terhadap tokoh-tokoh terbaik di kabupaten itu untuk maju dari partia Demokrat menuju, setifaknya delapan orang calon per Dapilnya.
Ia berharap agar smua kader- kader dapat  merangkul masyarakat, sosialisasi sehingga perjalanan atau langkah para kader langgeng dalam melakukan pertarungan pesta demokrasi yanh srsaat lagi alan di taboh. (Arafat)