DPRD dan TAPD Kota Payakumbuh Pacu Pembahasan KUA-PPAS

BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—DPRD kota Payakumbuh, bersama Badan anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), tak henti-hentinya untuk mempercepat selesaikan pembahasan APBD 2018.
Buktinya, sejak sepekan terakhir ini, DPRD kota Payakumbuh dari pagi sampai petang, bahkan hingga malam hari terus pacu pembahasan anggaran tahun 2018. Sampai saat ini, pembahasan APBD tahun 2018.
“Saat ini, baru selesai membahas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS). KUA-PPAS segera di paripurnakan,”ujar H. YB Dt Parmato Alam Ketua DPRD kota Payakumbuh, kepada wartawan disela-sela istirahat, Rabu (30/8).
Dikatakan YB. Dt Parmato Alam, dari KUA-PPAS yang tengah dibahas,  tergambar sudah arah dari APBD Kota Payakumbuh 2018 mendatang. Menurutnya, APBD 2018 mendatang lebih diprioritaskan untuk kebijakan umum terhadap pembangunan kota Payakumbuh kedepan.
Terutama untuk pembangunan infrastruktur dan pembebasan tanah di sepanjang Batang Agam masuk dalam prioritas utama untuk APBD 2018 mendatang. Tahun 2018 mendatang, pembangunan infrastruktur disepanjang Batang Agam, prioritas Pemko Payakumbuh apalagi adanya bantuan dari ABPN ,” ucapnya.
Sementara itu, Sekwan kota Payakumbuh Erwan, mengatakan, kegiatan DPRD bersama TAPD guna pembebasan lahan Batang Agam, ABPD 2018 mendatang juga lebih diutamakan untuk pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya,” ujarnya. (ada)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *