Ketua DPC NU Kota Padang Yutel Hardi Puji Visi Ekonomi Alkudri

BIJAK ONLINE (Padang)- Sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Padang, Yutel Hardi menilai visi ekonomi Alkudri salah seorang kandidat yang akan maju di Pilwako Kota Padang, 2018 medatang, sangat baik sekali dan patut dipuji. 
“Kami di DPC NU Kota Padang, memang sengaja mengundang pak Alkudri untuk menjadi nara sumber di Konfercab NU Kota Padang, dan paparannya baik sekali dan dipuji peserta yang hadir,” kata Yutel Hardi ketika dihubungi Tabloid Bijak, Selasa, 28 Februari, 2017.
Menurut Yutel, sebelumnya, setiap nama nara sumber yang akan dihadirkan, telah melalui seleksi dan pembahasan dari rapat pengurus. “Pilihan kepada pak Alkudri, karena yang bersangkutan mantan Ketua DPD REI Sumatera Barat, serta pengusaha real estet dan sekarang Wasekjen Peremajaan Kota di DPP Real Estet Indonesia,” katanya.
Kemudian, masih banyak juga warga NU Kota Padang yang masih belum punya rumah pribadi dan tentu perlu banyak masukan dari berbagai pihak, bagaimana cara mendapatkan rumah sehat dengan harga murah. Bahkan, dalam acara tanya jawab, para peserta justru banyak yang bertanya tentang perumahan. “Peserta sangat senang dan puas dengan pemaparan dan penjelasan pak Alkudri, yang punya pimikiran tentang infrastruktur Kota Padang, serta punya kiat yang baik dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kota Padang,” ujarnya.
Disisi lain dan berdasarkan data yang ada, kata Yutel, Alkudri  anak nagari Padang pinggiran yang punya cerita menerik dalam perjalanan hidupnya. “Pak Alkudri memulai kariernya dari pencari batu dan pasir di Batang Kuranji, sambil sekolah dan bahkan sudah mampu membuat gambar rumah untuk perumahan padahal pak Alkudri masih kelas 2 di STM dan sekarang menjadi pengusaha real estet,” tambahnya.
Pertimbangan lainya, tambah Yutel, dari rekan-rekan  pengurus menyebutkan kalau Alkudri banyak dapat penghargaan dalam kariernya, seperti, Asean Best Executive & Profesional Award 2012, The Best Achievment & Dedication Award 2010, The Best Executive & Profesional 2010. “Kemudian, pak Alkudri mendapat penghargaan The Most Indonesian Leadership Figure Award 2016,” tambahnya.(PRB)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *