HUT KORPRI ke-45 di Kabupaten Solok Gelar Berbagai Lomba

Ketua panitia pelaksana lomba lagu Minang, H. Deki, SH, didampingi oleh Wakil Ketua Panitia, Widya Irles Aprinia serta Sekretars Darniyenti Elvita dan panitia lainnya berfhoto disela-sela lomba

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-45 di Kabupaten Solok, dimeriahkan dengan berbagai lomba. Tema peringatan hari Korpri ke-45 kali ini adalah bahwa “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.  Tema tersebut sesuai dengan Surat Edaran Dewan Pengurus Nasional KORPRI dengan Nomor: SE-11/KU/X/2016 tertanggal 5 Oktober 2016 yang diterbitkan. Surat Edaran yang ditujukan kepada Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kementerian/LPNK, Provinsi, dan Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia.

“Tujuan dari peringatan Hari Kopri kali ini selain untuk meningkatkan tali silaturrahmi sesama anggota Kopri, juga bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil negara sebagai anggota Korpri di semua tingkat kepengurusan,” jelas Ketua Korpri Kabupaten Solok, Drs Suhardi Batu Bara, MM di Arosuka, Rabu (23/11).

Sementara berbagai lomba dalam rangka peringatan hari Korpri yang digelar di Kabupaten Solok adalah Lomba tenis lapangan yang sudah dilangsungkan dari tanggal 15 November hingga 16 November dan diikuti oleh setiap instansi. Kemudian lomba tenis meja juga dari tanggal 15 hingga 16 November, lomba pacu karung, lomba Futsal yang diselenggarakan tanggal 21 hingga 26 Novemebr, lomba pacu karung yang akan digelar tanggal 25 November, gerak jalan santai juga akan digelar tanggal 28 Novemebr 2016 di depan kantor Bupati Solok, lomba nyanyi Minang yang digelar tanggal 23 hingga tanggal 24 Novemeber  2016 dan peringatan hari puncak Korpri tanggal 29 Novemebr 2016 di depan kantor Bupati Solok sekaligus penyerahan hadiah berbagai lomba.

Untuk lomba lagu Minang, yang dilangsungkan Rabu hingga Kamis hari ini di depan kantor Bupati Solok, juga diikuti seluruh SKPD dan instansi yang ada di Kabupaten Solok. “Alhamdulillah peserta  lomba kali ini sangat banyak dan besok akan diperpanjang lagi menjadi dua hari,” jelas Ketua Panitia Lomba Lagu Minang, H. Deki, SH yang didampingi oleh Wakil Ketua Panitia,  Widya Irles Aprinia serta Sekretars Darniyenti Elvita di Arosuka. Dijelaskan H. Deki, SH, dewan juri lomba lagu Minang berasal dari berbagai instasnsi seperti Kepala Bank Nagari Cabang Arosuka, Al dan Dari Dinas lainnya. Sementara band pengiring adalah dari Dinas Pariwisata Kabupaten Solok (wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *