Pol PP Padang Tangkap Lagi Pelajar Main Judi di Kuranji

BIJAK ONLINE (PADANG)-Tak bosan-bosannya anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat Kota Padang  melakukan penertiban terhadap pelajar yang berkeliaran pada jam pelajaran di wilayah Kota Padang dan berhasil mengamankan 14 pelajar yang lagi asyik bermain judi, di Kawasan Kampung Kalawi Kecamatan Kurnji, Rabu, 12 Oktober 2016.
Anggota Satpol PP Padang , Satlinmas serta anggota Bawah Kendali Operasi (BKO) kuranji  telah menertibkan keempat belas pelajar  yang tengah asyik bermain domino, di sebuah warung, ketika di tertibkan pelajar tersebut berusaha untuk kabur, namun digagalkan petugas,
Ke-empat belas pelajar tersebut digiring ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pembinaan, Satpol PP akan melakukan pemangilan terhadap pihak sekolah yang mana siswa sekolahnya yang sudah seringkali ditertibkan petugas serta pemangilan pihak keluarga sebagai penjamin.
Eddi Asri selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang menegaskan, untuk siswa yang sudah sering ditertibkan, dilakukan pemanggilan terhadap orangtuanya. “Kita sengaja memanggil orang tua siswa untuk menjeput anaknya,” katanya.
Menurut Eddy Asri, penertiban pelajar ini berkat adanya kerjasama dengan masyarakat yang melaporkan tingkah pelajar yang asyik bermain domino. “Saya melihat, masyarakat Kota Padang sudah pro-aktif memberikan laporan kepada Pol PP Padang dan kita begitu dapat informasi langsung bergerak ke lokasi,” tambahnya. (relis/tio)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *