Plt KONI Sumbar Lepas Keberangkatan Dua Atlet Bridge ke Italy

BIJAK ONLINE (Padang)-Pelaksana Tugas Ketua KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum menerima dan sekaligus melepas keberangkatan dua atlet bridge, M Alhanif dan Dimas Fikriaza yang akan mengikuti kejuaraan dunia bridge di Italy, 3-13 Agustus 2016 mendatang.
Kedatangan dua atlet bridge tersebut didamping Ketua Pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia( Gabsi) Sumatera Barat, Amran, Ketua Komisi Teknik Gabsi Sumbar, Amri Tanjung dan pelatih bridge, Seprian Yusril. Ikut juga dua atlet bridge wanita, Nesya Isyana Azkanof dan Aulia Sukma. 
“Kita harus bangga terhadap kedua atlet bridge ini, yang akan berjuang mengharumkan nama Ranah Minang di kejuaraan bridge tingkat dunia,” kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum ketika dihubungi Tabloid Bijak dan Padangpos.com, di Kantor KONI Sumbar, Sabtu, 30 Juli 2016.
Menurut Syaiful, secara pribadi dirinya salut dengan Gabsi Sumbar yang punya atlet yang akan bertanding di tingkat dunia. “Semoga saja kedua atlet bridge yang masih berusia muda ini  berhasil meraih gelar juara dan mengharumkan nama Ranah Minang, Sumatera Barat,” kata pengacara ini.
Selain prestasi kedua atlet ini, kata Syaiful, cabang bridge juga berhasil meloloskan diri ke PON Jabar. “Kalau saya tak salah, Gabsi Sumbar telah meloloskan atletnya sejak PON Palembang, Kaltim, Pekanbaru Riau dan Jabar ini, dan kita pantas pula memberika aplus kepada pak Amran sebagai ketua Gabsi Sumbar,’ ujar Sekretaris KAN Nagari Kubang Kota Sawahlunto ini.
Kemudian, kata Syaiful, KONI Sumbar sengaja memberikan bantuan sekedarnya, sebagai bentuk dukungan moral dan materil. “KONI Sumbar akan senantiasa memberikan perhatian dan sekaligus bantuan moral dan materil untuk pencapai prestasi yang gemilang,” kata mantan sekretaris tim relawan IP-NA ini. (PRB) 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *