Plt KONI Sumbar Serahkan SK Kepengurusan KONI Kabupaten Solok

Plt. Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, SH.M. Hum, menyerahkan SK kepengurusan KONI Kabupaten Solok, kepada Ketum, Rudi Horizon, bertempat di Sekretariat KONI Sumbar, Rabu, 20 Juli 2016. 
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum menyerahkan Surat Keputusan Sturktur Pengurus KONI Kabupaten Solok, periode 2016-2020, di Kantor KONI Sumbar, Rabu, 20 Juli 2016.
Sekretaris Umum KONI Kabupaten Solok, Madra Indriawan membenarkan bahwa SK kepengurusan KONI Kabupaten Solok diserahkan oleh Plt Ketua KONI Sumbar, Syaiful, SH, bertempat di kantor Sekretaris KONI Sumbar di Padang Rabu Siang. 
“Ya, SK kepengurusan KONI Kabupaten Solok sudah kami terima di Padang dan mudah-mudahan dunia olahraga kita maju kedepannya,” tutur Madra Indriawan.  
Menurut Madra, SK KONI Kabupaten Solok itu keluar sesuai hasil Musorkab Luar Biasa yang digelar 30 Juni 2016 lalu. SK dengan nomor 195 tahun 2016 tersebut diserahkan langsung oleh Plt Ketua Koni Provinsi Syaiful, SH, M. Hum kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Solok terpilih Rudi Horizon  dan disaksikan oleh pengurus KINI Sumbar Fazril Ale, Beni Mulya dan Darmansyah. Sementara dari KONI Kabupaten Solok disaksikan oleh Sekum Madra Indriawan, Bendahara Umum Rafles Eka Putra dan dua orang wakil ketua umum Yutiswandi dan Irwan.
Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon menyebutkan, dalam rentang tiga hari ke depan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal guna mempersiapkan proses pelantikan pengurus. Namun untuk menjaga komitmen di kalangan pengurus, pihaknya juga akan  menyiapkan pakta integritas bagi pengurus. 
“Pakta integritas ini penting, kita ingin kawan-kawan pengurus memiliki komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga Kabupaten Solok bukan hanya sekedar SK saja,” terang Rudi Horizon. Dengan telah diterbitkannya SK kepengurusan KONI tersebut, setidaknya sudah ada kepastian untuk mengambil langkah berikutnya dalam mempersiapkan kontingen daerah penghasil beras itu dalam menghadapi ivent akbar Porprov 2016 di kota Padang yang direncanakan pada akhir November mendatang. “Kita punya waktu yang sempit, kita harus serius mempersiapkan atlit kita untuk Porprov,” sambung Rudi Horizon.
Plt. ketua Umum Koni Sumbar, Syaiful, SH.M. Hum  berharap pengurus yang baru terbentuk tersebut,  mampu menjaga soliditas di internal kepengurusan. Karena menurutnya tanpa kekompakan, mustahil akan mampu menghadapi berbagai ivent besar yang sudah di depan mata. “Mudah-mudahan kepengurusan KONI Kabupaten Solok yakni Bapak Rudi Horizon lebih solid dan tidak sering gonta-ganti kepengurusan. Saya optimis pengurus yang baru ini mampu mengangkat prestasi olahraga Solok di masa mendatang dan semoga tidak ada lagi riak dibelakang,” pungkas Syaiful (wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *