Ketua Partai Perindo Sumbar Serahkan 500 Paket Al Qur’an di Kabupaten Solok

Ketua DPW Perindo Sumatera Barat, H. Muhammad Tauhid, menyerahkan secara simbolis 500 paket Al Qur’an untuk Kabupaten Solok, kepada pengurus Masjid Nurul Ikhlas, jorong Kayu Jao, nagari Batang Barus, Rabu malam, 29 Juni 2016.
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Dewan Pimpinan Wailayah Partai Perindo Sumatera Barat, menyerahkan 500 paket Al Qur’an kepada masyarakat Kabupaten Solok, yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid Nurul Ikhlas, jorong Kayu Jao, nagari Batang Barus, Rabu malam, 29 Juni 2016. 
Acara penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumatera Barat, H. Muhammad Tauhid, kepada pengurus Masjid Nurul Ikhlas, dengan disaksiskan oleh Sekretaris Partai Perindo Sumbar, Arsukman Edi, SP dan Bendahara, Rahmat Ulfriansyah. Sementara dari Dari DPD Perindo Kabupaten Solok, tampak hadir Ketua Perindo, Drs Rusli Intan Sati, MM, Wakil Ketua Sosial Ekonomi, Lutfi Effendi serta lainnya.
Ketua DPW Perindo Sumbar, HM. Tauhid dalam sambutannya mengharapkan agar bantuan Al Qur’an tersebut berkaitan dengan program Pemerintah Kabupaten Solok, dibawah pimpinan Bupati H. Gusmal dan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, yang akan menjadikan Kabupaten Solok sebagai Kabupaten Agamais, terutama program Maghrib Mengaji. 
“Semoga bantuan paket Al Qur’an ini tidak hanya sekedar menjadi pajangan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat muslim untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah,” harap M. Tauhid. Mantan Ketua Partai Hanura Sumbar ini juga menyampaikan salam maaf Bupati Solok yang tidak bisa hadir karena ada acara yang lebih penting di Kediaman Bupati Solok. Menurut Ketua Perindo Kabupaten Solok, Rusli Intan Sati, nantinya 500 paket Al Qur’an ini akan disumbangkan kepada masjid-masjid dan surau yang ada di Kabupaten Solok, melalui pengurus Partai Perindo yang ada di nagari-nagari dan kecamatan.
Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, dalam sambutannya selain menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perindo atas nama pribadi dan masyarakat, juga berharap agar bantuan paket Al Qur’an dari Perindo itu bisa menjadi pahala bagi pengurus DPW Perindo Sumbar dan Kabupaten Solok. “Semoga Partai Perindo tetap eksis dan ikut bersaing sehat menjadi salah satu partai politik di tanah air dan juga bisa mendapat tempat di Bumi Bareh Solok,” tutur Syamsul Azwar (wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *