Direktur AAI Padang Lepas 52 Mahasiswanya Praktek Kerja Lapangan

Rinaldo,S E, MS i dan Dosen pembimbing serta mahasiswa PKL AAI Padang diabadikan sebelum berangkat ke lokasi PKL
BIJAK ONLINE (Padang)-Direktur Akademi Akuntansi Indonesia  Padang Jhon Rinaldo, SE, M.Si, melepas sekitar 52 mahasiswanya untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL), di beberapa BUMN, BUMD, perusahaan swasta dan pemerintahan kabupaten dan kota,  didaerah tingkat dua  Sumatera Barat, Senin, 13 Juni 2016, di kampus Universitas Ekasakti Padang.
Para Mahasiswa PKL tersebut langsung diantar dan diserahkan kepada instansi dimana mereka ditempatkan oleh Dosen Pembimbingnya, yaitu Jhon Rinaldo, S.E, M.Si; Andre Bustari, SE, MM, MBA, AK, CA; Bakkareng, SE, M.Si; Rina Asmeri, SE, M.Si; Desmiwerita, SE, M.Si dan Abdi Kurniawan Chairul, SE, MM. Sebelum mereka diantar ke instansi tersebut meraka diberikan pengarahan dan petujuk dalam melaksanakan tugasnya nanti. PKL ini berlangsung selama 2 bulan, mulai 15 Juni s.d. 15 Agustus 2016 mendatang.
Instansi yang menjadi objek Paraktek Kerja Lapangan Mahasiswa Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) Padang tahun 2016 sekarang ini adalah Bank Indonesia Cabang Padang, Bank Mandiri Syariah, DPRD Provinsi, Dinas Koperasi dan UMKM Prov. Sumatera Barat, Kantor Camat, Perusahaan Swasta dan BTPN Cab. Padang.
Direktur Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) Padang Jhon Rinaldo mengharapkan kepada para peserta PKL agar manfaatkan ilmu yang diperoleh selama perkuliahan dan pergunakan dalam melaksanakan tugas di Instansi dimana ditempatkan, sesuai dengan bidang dan pekerjaan yang diberikan oleh instansi tersebut.
Kepada para Mahasiswa  PKL itu, Direktur AAI Padang minta dalam melaksanaan tugas nanti bekerjalah dengan disiplin, jujur, kreatif, dan jangan ada yang menolak pekerjaan diberikan oleh pejabat atau staf instansi tempat bekerja, galilah ilmu yang tidak diperoleh selama ini di perkuliahan.Pengalaman PKL / magang ini dapat dijadikan pedoman untuk bekerja di masa yang akan datang.Direktur AAI Padang Jhon .(Syafruddin Humas Unes Padang).