Merasa Dilecehkan, Dokter Micke Ortunaida Polisikan Zilgani Anggota DPRD Dharmasraya

BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Merasa dilecehkan, dokter Micke Ortunaida yang bertugas di Pukesmas Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, melaporkan Zilgani  anggota DPRD Dharmasraya dari Partai Gerinda, ke Polres Dharmasraya.  
Berdasarkan keterangan dokter Micke kepada sejumlah wartawan, pada saat hari kejadian , Senin, 4 April 2016,  dirinya tengah bertugas di UGD Puskesmas Sungai Rumbai, namun pada hari itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan Calon Jemaah Haji (CJH).
Akan tetapi karena jarak dari UGD ke lokasi pemeriksaan kesehatan itu lumayan jauh, dan saat itu juga dirinya tengah menangani pasien yang ada di Pusmkesmas, sehingga berakibat  dirinya sedikit terlambat dari jadwal yang di tentukan.
“Saat itu saya tiba dilokasi pemeriksaan sekitar  pukul 9.00 WIB, namun saat tiba saya langsung diberikan kata tidak mengenakan dengan perkataan, terlambat kamu, kalau tidak sanggup jadi PNS berhenti saja kamu, masih banyak yang mau jadi PNS semua masyarakat terlantar gara-gara kamu,” ujarnya menirukan.
Tidak terima dengan kata-kata yang sangat pedas dari oknum anggota DPRD dari fraksi Gerindra ini, sang dokter langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sungai Rumbai, apalagi perbuatan tidak menyenangkan tersebut dilakukannya di hadapan puluhan masyarakat calon jemaah haji dan pegawai disana.
“Saya berharap pihak kepolisian bisa menindaklanjuti perkara ini, agar ptofesi dokter sedikit lebih dihargai para petinggi seperti oknum DPRD ini,” kata Micke.
Terpisah oknum anggota DPRD tersebut, Zilgani saat dihubungi sejumlah wartawan mengaku belum mengetahui  adanya laporan polisi atas dirinya terkait perbuatannya dengan salah seorang dokter itu. (HEN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *