Desa Nareh 1 Dijadikan Percontohan Kampung Keluarga Berencana Kota Pariaman

BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Desa Nareh 1 Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, dipersiapkan menjadi desa percontohan program Kampung Keluarga Berencana (K-KB) tahun 2016, untuk Kota Pariaman.
Hal itu diungkapkan Staf Ahli Yandra Feri pada pembukaan rapat persiapan pencanangan Kampung KB Desa Nareh I, di Aula Kantor Camat Pariaman Utara, Kamis (31/3/2016).
Dikatakan, Pemerintah Kota Pariaman mematangkan program pencanangan Kampung Keluarga Berencana (K-KB). Kampung KB bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan terpadu. 
“Desa Nareh I, Pariaman Utara merupakan desa percontohan program Kampung KB tahun 2016 untuk Kota Pariaman, dan tahun berikutnya ditargetkan setiap kecamatan memiliki satu desa/kelurahan Kampung KB,” ujar Yandra Feri.
“Kegiatan pencanangan Kampung KB ini merupakan tindak lanjut dari program nasional yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo pada tanggal 14 Januari 2016 yang lalu di Cirebon. Pemerintah Kota Pariaman akan melaunching program ini pada tanggal 14 April 2016 mendatang,” lanjutnya. (amir)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *