Tim Futsal STIT-NU Dharmasraya Raih Piala Sutan Riska Tuanku Kerajaan

BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Tim Futsal Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Nahdlatul Ulama (STIT-NU) Dharmasraya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim  Telkomsel Sungai Rumbai pada laga final turnamen futsal Piala Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
Laga yang dilangsungkan di Lapangan Futsal Greendland, Senin malam, (28/03) berlangsung sengit. Kedua tim saling berbalas serangan. Pertandingan semakin ramai dan menarik seiring sorak sorai pendukung kedua tim. 
STIT-NU dipimpin yang langsung Ketua Yayasan Leli Arni, S.P.d MM membawa puluhan mahasiswa-mahasiswinya. Sementara di pihak lawan juga didukung penuh seluruh pimpinan dan karyawan Telkomsel Sungai Rumbai.
Kehadiran Ketua Yayasan STITNU Leli Arni, rupanya benar-benar membakar semangat tim perguruan tinggi asal Kecamatan Koto Baru ini. Tim yang dimotori Andri ini benar-benar mampu mendominasi permainan hingga akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Telkomsel Sungai Rumbai dengan skor telak yakni 6-1.
Berhasil menjuarai Tournamen Piala Sutan Riska menjadikan kebanggaan tersendiri bagi seluruh Civitas Akademia STITNU Dharmasraya. Pasalnya, mereka berhasil dengan perkasa mengalahkan 41 tim lainnya sebelum masuk final dan memenangkan kejuaraan tersebut.
“Berhasil menjuarai tournamen ini rasanya sangat membanggakan bagi kami, apalagi untuk sampai final butuh perjuangan yang sangat panjang,” ujar Leli ditemui usai pertandingan.
Leli yang juga saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Dharmasraya ini menyatakan, kedepan dirinya selaku ketua yayasan akan terus berkomitmen membina fisik dan mental pada mahasiswanya.
“Insya Allah di kampus kami tidak hanya menekankan aspek ilmu pengetahuan saja, akan tetapi juga membina fisik dan mental para mahasiswa, itulah yang perlu kita pertahankan bahkan ditingkatkan,” terangnya. (hendri)
Teks foto: tim futsal Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Nahdlatul Ulama (STITNU) Dharmasraya berfoto bersama usai meraih penghargaan.(hendri)