Gubernur Sumbar akan Lantik Gusmal Jadi Bupati Solok

H. Gusmal Dt Rajo Lelo dan H. Yulfadri Nurdin
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati dan Wakil Bupati Solok terpilih, rencananya hari ini Rabu 17 Februari 2016, akan dilantik oleh Menteri Dalam Negeri RI, yang akan diwakili oleh Gubernur Sumatera Barat, Bapak Irwan Prayitno, bertempat di Kantor Gubernur Sumbar, Jalan Jenderal Sudirman, Padang, bersama Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota terpilih yang ada di Sumbar.
Gusmal yang ditemui enin siang (15/2), selain berharap agar pelantikan berjalan lancar, juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Kabupaten Solok, yang sudah memberi amanah kepada dirinya dan Wakil Bupati Solok terpilih, H. Yulfadri Nurdin untuk memimpin Kabupaten Solok lima tahun kedepan. 
“Ini bukan hanya sekedar jabatan yang dipikulkan kepada kami berdua bersama Bapak Yulfadri Nurdin, tetapi semua ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin,” tutur Gusmal, yang diamini Wakil Bupati Solok terpilih, H. Yulfadri Nurdin. 
Untuk itu, baik Gusmal maupun Yulfadri Nurdin, juga menyampaikan salam maaf kepada para relawan dan simpatisan yang sudah mempercayai dirinya untuk memimpin Kabupaten penghasil buah alpokat ini. “Melalui media Koran Padang ini, saya bersama Bapak Yulfadri Nurdin juga menyampaikan salam maaf kami, kepada masyarakat yang belum semuanya terlayani oleh kami. Tetapi silahkan nanti datang ke rumah Dinas di Arosuka, setlah kami dilantik, karena kami akan membuka rumah Dinas sebagai rumah masyarakat,” tutur mantan Bupati Solok 2005-2010 itu.
Sementara Yulfadri Nurdin, juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat mendukung program kerja yang telah mereka buat berdua. “Tanpa dukungan dari masyarakat dan DPRD, tentu semua program kerja tidak akan berjalan baik. Kami juga berharap agar media bisa menjadi mitra dan mengkritik kerja kami yang dinilai tidak sesuai alurnya,” jelas Yulfadri Nurdin, mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumbar ini (wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *