Pilkada Sudah Usai Masyarakat Dihimbau Kawal Pembangunan

Septrismen Sutan Putihdan Yondri Samin
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Duo Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Yondri Samin, SH dan Septrismen Sutan Putih, menghimbau agar masyarakat Kabupaten Solok yang sempat berbeda pilihan dan dukungan pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember lalu, untuk kembali bersama dan saling merangkul.
“Kedepannya mari kita kawal pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini secara bersama-sama. Tidak ada lagi si A orang si Anu dan si B orang Sianu. Yang ada kita adalah masyarakat Kabupaten Solok, hanya dipisah oleh perbedaan pilihan pada Pilkada lalu,” tutur Yondri Samin, Minggu (27/12). 
Dijelaskan Yondri Samin, perbedaan pilihan dan dukungan pada Pilkada lalu, adalah hal biasa, karena ini adalah negara demokrasi.
Pernyataan yang sama juga disampaikan Septrismen Sutan Putih, selain mengajak masyarakat Kabupaten Solok melupakan perbedaan pilihan pada Pilkada lalu, Septrismen juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menciptakan pilkada badunsanak di Kabupaten Solok.
”Kita menghimbau seluruh masyarakat bisa menjadi penggerak pembangunan, sehingga tercapai Kabupaten Solok yang terbaik baik dari yang baik,” tutur Septrismen. Kedua politisi ini ingin selalu memberi contoh kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh issu-issu yang berkembang pasca Pilkada lalu. “Kita ingin Kabupaten Solok ini kembali jaya seperti yang kita dengar sepuluh tahun lalu dan orang luar bisa belajardan study banding kesini,” sambung Septrismen yang diamini Yondri Samin (wandy)