Kepengurusan KarangTaruna Kabupaten Padang Pariaman Dilantik

BIJAK ONLINE (Padang Pariaman) – Staf Ahli, Bupati Padang Pariaman,  Taslim, SH,  Senin (28/12/2015) melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman, periode 2015-2020.
Sejalan dengan itu Taslim juga mengukuhkan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Padang Pariaman periode 2015-2020 di Aula Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Padang Pariaman, Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. 
Pada kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman periode 2015-2020, Azmar Rizal menyampaikan terima kasih pada seluruh kader Karang Taruna,  karena telah memberikan kepercayaan terhadap  dirinya untuk memimpin Karang Taruna lima tahun kedepan. 
“Kami akan menjalankan amanah ini sebagaimana mestinya karena teman-teman telah memberikan kepercayaan pada kami untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman kedepan,” katanya.  
Selain itu, tambah Azmar Rizal, bersama pengurus karang taruna yang lain, Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman akan terus meningkatkan pengabdian terhadap masyarakat karena sesuai dengan tugas pokok karang taruna yakni bersama pemerintah daerah dan komponen masyarakat untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial  terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya. 
“Kita akan mempererat dan membina tali silaturahmi yang sudah dibangun selama ini karena dengan kebersamaan tersebut segala masalah sosial yang ada ditengah masyarakat akan bisa kita atasi dengan baik,” kata pria yang akrab di panggil Si Can tersebut. 
Menurut Azmar Rizal, pihaknya juga membutuhkan arahan dan motifasi dari berbagai pihak yang ada di Kabupaten Padang Pariaman umumnya di Sumatera Barat karena tanpa kritikan dan masukan, ia yakin, organisasi genereasi muda tersebut akan berjalan ditempat dan tidak berkembang sebagaimana yang diharapkan.   
Sementara itu, Kepala Bagian Humas Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman, Mudawar mengatakan, pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman dan pengukuhkan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Padang Pariaman periode 2015-2020, berdasarkan Keputusan Bupati Padang Pariaman Nomor 407/KEP/BPP-2015 tertanggal 14 Desember 2015 dengan susunan pengurus inti, Ketua, Azmar Rizal, Sekretaris, Anton Niyus Rizal, Bendahara, Khairul Anwar dan 86 orang pengurus lainnya serta 14 orang MPKT. 
“Sesuai dengan fungsi Karang Taruna itu sendiri, Pengurus Pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman terpilih akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS), pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat dan memberdayakan masyarakat  terutama generasi  muda secara komprehensif, terpadu dan terarah serta berkesinambungan,” katanya. 
Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman terpilih, Suhatri Bur, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat, Dar Alwi, Kepala Disosnaker Padang Pariaman, Gusnawati, Sekretaris Disosnaker Padang Pariaman, Rianto. 
Tampak juga hadir anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Alfa Edison, Nasdini Indriani, Ketua KONI Kabupaten Padang Pariaman, Aprinaldi dan Muspida Padang Pariaman. (h/amir)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *