Acara Memasuki Rumdis Ketua DPRD Kota Pariaman Dihadiri masyakat Bawah dan Pejabat Tinggi

BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Acara menaiki rumah dinas Ketua DPRD Kota Pariaman, Drs. Mardison Mahyuddin, MM, dihadiri mulai dari rakyat kelas bawah sampai pejabat tertinggi di Kota Pariaman, Jum’at, (18/12/2015).
Pinta tamu mulai dibuka sejak sudah shalat Jum’at, sampai malam hari, masyarakat  masih ramai berdatangan, disamping acara berdo’a dan jamuan makan siang, kehadiran para undangan juga disuguhi dengan hiburan orgen tunggal dan main kim pada malam harinya.
Drs. Mardison Mahyuddin, disela-sela melayani tamu, dalam percakapan singkatnya dengan wartawan anda, mengatakan, pintu untuk masyarakat Kota Pariaman, sengaja dibukakan selebar-lebarnya.
“Karena rumah yang kita naiki adalah rumah milik masyarakat, bukan kepunyaan kita secara pribadi, baik secara pribadi atau pun dinas, kita bersama keluarga merasa  senang dan bahagia atas kehadiran masyarakat,” ujar Mardison, sambil membuka senyum ramahnya.
Lebih jauh disampaikan Mardison, kegiatan ini sekaligus dalam rangka menjalin ukhwah Islamiyah dan menyambungkan tali Silaturahmi dengan masyarakat Kota Pariaman secara  ikhlas dari hati yang dalam.
Menurut Mardison, kedepan rumah ini tetap menerima masyarakat  yang ingin menyampaikan keperluannya, jangan ada yang sungkan-sungkan untuk datang bertamu ke rumah ini. 
Mardison juga menyampaikan ucapan mohon maaf bagi masyarakat yang hadir apabila selama acara berlangsung tidak terlayani dengan baik. Mungkin ada yang tidak sempat disalami dan ditegur oleh tuan rumah, hal itu bukan disengaja.
Malam harinya masyarakat tampak antusias menyaksikan hiburan dendang berhadiah yang disajikan tuan rumah dengan berbagai macam hadiah menarik. Dari berupa hadiah hiburan sampai paket umroh. Sebanyak 1800 kupon KIM yang disediakan oleh tuan rumah. (amir)