Kepsek SMP se-Kecamatan Gunung Talang Bahas Kabut Asap dan Sepakat Libur Sampai Sabtu

Suasana pertemuan para Kepala Sekolah sekecamatan Gunung Talang dalam rangka membahas kabut asap dan mereka sepakat sekolah SMP aekecamatan Gunung Talang diliburkan sampai Sabtu tanggal 31 Oktober 2015
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Para kepala sekolah SMP sekecamatan Gunung Talang, sepakat bahwa seluruh siswa SMP yang ada di kecamatan tersebut diliburkan sejak Rabu tanggal 28 Oktober hingga Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 mendatang.
Rapat para Kepala Sekolah SMP sekecamatan Gunung Talang, digelar di SMP 1 Gunung Talang dan dihadiri oleh seluruh Kepala sekolah di kecamatan penghasil buah alpokat terkenal di Kabupaten Solok tersebut. Selain seluruh Kepala Sekolah, pertemuan itu juga dihadiri oleh seluruh komite sekolah dari masing-masing SMP yang ada di Kecamatan Gunung Talang. Pertemuan tersebut membahas masalah kabut asap dan dampaknya terhadap kesehatan siswa, sehingga sekolah mengambil sikap bahwa siswa diliburkan sampai Sabtu besok. 
“Karena kabut asap sangat tebal dan sangat berbahaya buat kesehatan siswa, maka kami kita sepakat untuk meliburkan siswa sampai tanggal 31 Oktober 2015 dan kembali masuk sekolah Senin tanggal 2 November 2015 mendatang,” tutur Kepsek SMP 1 Gunung Talang, Yulidasmar, SPd, MM, Kamis (29/10).
Rapat Kepsek SMP sekecamatan Gunung Talang, juga dihadiri Ketua MKKS SMP Kabupaten Solok, Suardi, SPd yang juga Kepsek SMP 3 Gunung Talang. Selain itu, juga tampak hadir ketujuk kepsek SMP yang ada di Gunung Talang seperti Yulidasmar Sutan Bandaro, SPd, MM, Kepsek SMP 1 Gunung Talang, Erfimarnis, SPd, MPd, Kepsek SMP 2 Gunung Talang, Suardi Koto Panjang, SPd, Kepsek SMP 3 Gunung Talang, Azwir, SPd, Kepsek SMP 4 Gunung Talang, Metrizal Khatib Bagindo, SPd, Kepsek SMP 5 Gunung Talang, H. Sakar Soeb, SPd, Kepsek SMP 6 Gunung Talang dan Zildawati Syarif, SPd, Kepsek SMP 7 Gunung Talang (wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *