Catatan Yal Aziz: Irwan Prayitno Berpengalaman, Peduli, Merakyat dan Berprestasi

LANJUTKAN untuk Sumbar Sejahtera. Kata-kata lanjutkan, seakan sudah menjadi salah satu daya tarik bagi pasangan Prof Dr H Irwan Prayitno Psi Msc yang maju bersama Nasrul Abit di Pilgub Sumbar 2015, yang hari pencoblosannya, 9 Desember 2015 mendatang. 
Bahkan, kata Lanjutkan, juga menjadi kata kampanye yang memboming bagi timses, tim relawan, tim simpatisan, serta sahabat Prof Irwan Prayitno di media sosial, karena para fesbuker itu selalu memberika komentar dengan kata lanjutkan dan salam duo jari, karena memang IP-NA bernomor urut 2.
Yang menariknya lagi, setiap tmses, tim relawan, tim simpatisan, serta sahabat Irwan Prayitno berkumpul untuk berdiskusi dan berdialog selalu menyempatkan diri berfoto mengangkat tangan dengan simbol salam duo jari. 
Yang hebatnya juga, setiap mereka bertemu sesamanya, selalu setelah mengucapkan assalamualikum langsung berkata LANJUTKAN dan SALAM DUO JARI. 
Kemudian, para ferbuker, ada juga yang sengaja menshare simbol duo jari kepada sesama temannya di media sosial. Seperti salam duo jari yang diperagakan Jokowi, Prabowo, SBY, serta foto mereka sesamanya. Yang penting bagi fesbuker itu, salam duo jari dan LANJUTKAN.
Selanjutnya, ada juga di media sosial dan diberbagai portal berita, serta media cetak lainnya, yang menegaskan, kalau pasangan IP-NA telah berpengalaman, peduli, merakyat dan berprestasi.
Sebagaimana diketahui, Prof Irwan Prayitno punya visi;”Terwujudnya Sumatera Barat yang Madani dan Sejahtera.”
Sedangkan misi pasangan IP-NA ada lima point;
1.Meningkatkan tata kehidupan yang harmonis, agamais, beradat, dan berbudaya berdasarkan falsafah”Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.”
2.Meningkatkan tata pemerintahan yang baik, bersih dan profesional.
3.Meningkatkan sumber daya manusia yang cerdat, sehat beriman, berkarakter dan berkualitas tinggi.
4.Meningkat ekonomi masyarakat berbasis kerakyatan yang tangguh, produktif dan berdaya saing regional dan global dan menjadikan Sumbar sebagai destinasi pariwisata unggulan, serta meningkatkan pemanfaatna SDA, potensi daerah untuk kejahteraan rakyat.
5.Meningkatkan insfranstruktur dan pembangunan yang berkelanjutkan dan berwawasan lingkungan.
Kini, nasib pasangan IP-NA berada ditangan masyarakat Sumatera Barat. Maksudnya, kalau masyarakat menyalurkan aspirasi politik kepada pasangan IP-NA, maka kedepannya masyarakat akan menuai kehidupan sejahtera sebagaimana yang tertuang dalam visi dan misi pasangan Irwan Prayitno dan Nasrul Abit. Semoga.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *