Jon Hendra Mundur Dari Wakil Ketua DPRD Kota Solok Dapat Dukungan Keluarga

Jon Hendra dan dua anaknya M. Akbar Ananta dan Aurellia Ramadhani Eka Putri
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Jon Hendra, yang saat ini maju sebagai calon Wakil Walikota Solok bersama H. Ismael Koto, menyebutkan bahwa maju sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi H. Ismael Koto, sudah dipikirkannya dengan matang dan penuh perhitungan.
Apalagi Jon Hendra, berani mundur jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok, tentu ini sudah dipikirkannya dengan masak-masak. Selain sudah menghitung rugi dan labanya, Jon Hendra mengaku mendapat dukungan penuh dari isteri dan kedua anaknya yakni 
M. Akbar Ananta Putra, yang saat ini baru duduk di Kelas 8 di sebuah SMP di kota Solok dan sibungsu Aurellia Ramadhani Eka Putri, yang baru kelas 5 pada sebuah SD di Kota Solok. “Selain sudah saya pertimbangkan dengan maksimal, saya juga mendapat dukungan penuh dari isteri dan kedua anak saya. Mereka selalu mendo’akan saya agar bisa memimpin di kota Solok bersama bapak Ismael koto,” tutur Jon Hendra, Minggu (30/8) di kota Solok. 
Menurut Jon Hendra, Kota Solok perlu sentuhan dan pemimpin yang penuh inovatif dan kreatif. “Begitu juga dengan hidup yang singkat, kita harus membuat banyak keputusan . Sementara waktu di dunia sangat terbatas. Apa yang harus kita putuskan, adalah yang kita lakukan dengan waktu yang kita punya. Tidak bisa memanfaatkan waktu, berarti kita termasuk yang merugi kata Tuhan,” tutur politisi dari Partai Amanat Nasional ini.
Jon Hendra, dinilai sangat dekat dengan masyarakat dan wartawan yang meliput di Kabupaten Solok. Sementara ketika ditanya, apa komentarnya tentang kisruh yang terjadi antara calon Walikota Irzal Ilyas dan Zul Elfian yang ribut sampai kepengadilan, Jon Hendra menjawab dengan diplomatis bahawa masalah itu diserahkan saja kepada masyarakat. “Biarlah masyarakat yang menilai, karena kalau saat ini saja mereka ribut, bagaimana kedepannya dengan mengurus rakyat,” tutur Jon Hendra (wandy)