Posdaya Gunung Talang Study Comparative ke Jakarta

Rombongan study banding Posdaya Kecamatan Gunung Talang, ketika dilepas oleh camat Sujamto Amrita, bertempat di Aula kantor Camat Gunung Talang, beberapa waktu lalu.
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Sebanyak 47 orang anggota Posdaya KB Kes kecamatan Gunung Talang, melakukan study banding comparative ke Jakarta dan Bogor.
Rombongan study banding KB Kes tersebut, dilepas oleh camat Gunung Talang, Drs. Sujamto Amrita, bertempat di Aula kantor kecamatan Gunung Talang, Rabu lalu. Study banding Posdaya Kecamatan Gunung Talang, mengunjungi Kantor BKKBN di Jakarta dan Haryono Suyono Center (HSC) dan mengunjungi Posdaya kota Bogor. 
“Di Jakarta, kami rombongan Posdaya mendapat pelajaran banyak dari Ibuk Astuty Haryono Suyono Pimpinan HSC,” tutur salah Len, seorang pengurus Posdaya yang ikut dalam rombongan.
Len mengaku selain banyak dapat pelajaran dari Posdaya pusat, rombongan study banding Posdaya kecamatan Gunung Talang juga banyak mendapat pengalaman berharga dari HSC. Posdaya dengan slogan Keluarga Sejahtera Bangsa Berjaya ini, dinilai sangat berperan penting dalam mensukseskan keluraga sejahtera di daerah masing-masing.
Rombongan Posdaya Gunung Talang, hari Minggu sore (9/8), sudah kembali pulang ke Kabupaten Solok (wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *