Walikota Pariaman Lepas Taekkwondoin untuk Mengikuti ke Kejurda Sumbar

BIJAK ONLINE  (Kota  Pariaman)-Wali Kota Pariaman, Drs H Mukhlis Rahman, MM, melepas atlet Taekwondo Kota Pariaman, yang akan mengikuti Festival Usia Dini dan Kejurda Senior, tingkat Sumatera Barat,  Rabu, 10 Juni 2015.
Sebanyak 22 orang atlet Taekwondo  Kota Pariaman, ambil bagian  yang tergolong pada kelompok umur usia dini, junior dan senior , dalam rangka Festival Usia Dini dan Kejurda Senior Taekwondo, tingkat Sumatera Barat,  yang digelar  di GOR  Universitas Bung Hatta Padang
“Para atlet itu akan bertarung demi mengharumkan nama Kota  Pariaman selama empat hari mulai dari tanggal 12-15 Juni.
Mukhlis Rahman, mengatakan, menjadi atlet harus  bisa mengharumkan nama daerahnya, karena   merupakan suatu tindakan yang mulia; “ini harus diiringi dengan prestasi yang membanggakan kota ini, ujarnya.
Dikatakan, selama mengikuti kompetisi tunjukkan jiwa sportivitas, walaupun meraih kemenangan adalah tujuan utama, sikap sportivitas akan melengkapi setiap kemenangan yang diraih.  “Percuma berlatih keras kalau masih  meraih kemenangan dengan kecurangan” tegas Mukhlis Rahman.
Selama ini, kalian dilatih oleh pelatih terbaik yang pernah mengharumkan nama Kota Pariaman di tingkat nasional.”Jadikan itu motivasi, bulatkan tekat  akan bisa seperti pelatih saya, bahkan melampaui perstasinya,” ujar wako menyemangati para atlet.
Terakhir, Wako menghimbau agar semua atlet bisa menjaga disiplin diri dan kekompakan tim agar para bibit-bibit muda ini kelaka bisa berbicara di tingkat naisonal maupun internasional. (amir)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *