Wawako Pariaman Genius Umar Terima Bantuan Life Jacket dan Life Boy

BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)— Kepala Cabang Asuransi Jasa Raharja Sumatera Barat, Delya Indra, menyerahkan bantuan Life Jacket dan Life Boy, kepada Wakil Wali Kota Pariaman, Dr. Geneus Umar, di Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Rabu (6/5/2015) lalu.
Bantuan tersebut, selanjutnya akan diteruskan kepada Pengusaha kapal angkutan Wisata Pantai Kota Pariaman, untuk mengantisipasi, jatuhnya korban, apabla terjadi musibah di laut, saat membawa penumpang wisata ke pulau Angso Duo dan bebera pulau lainnya di wilayah Kota Pariaman.
Genius Umar, di dalam menerima bantua itu didampingi Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Pariaman,Drs. H. Efendi Jamal,MM,   Kadishubkominfo Kota Pariaman Agusriatman bersama Kabid dan staf Dishubkominfo. 
Wakil Wali Kota di dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Asuransi Jasa Raharja Sumatera Barat yang telah turut ambil bagian dalam memberikan perlindungan kepada para penumpang boat yang berwisata di kawasan Wisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman.
Genius Umar secara langsung juga meminta kepada Jasa Raharja Sumatera Barat agar dapat menjadi bapak angkat bagi para pengusaha boat yang ada di kawasan Wisata Pantai Gondariah Pariaman hingga kini sudah berjumlah 17 kapal boat.
Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat, Delya Indra, menyambut positif permintaan dari Wakil Walikota Pariaman karena hal tersebut akan dapat meningkatkan aksistensi Jasa Raharja di Kota Pariaman dan sekaligus akan dapat mengedukasi masyarakat tentang fungsi dan tugas Jasa Raharja, serta akan lebih memberikan pelayanan ekstra seperti melakukan pelatihan dan pembinaan terhadap awak angkutan boat ke pulau.
Setelah dilakukan penyerahan Life Jacket dan Life Buoy di Kantor Dishubkominfo Kota Pariaman, acara dilanjutkan dengan pemberian pengobatan dan periksa kesehatan gratis yang diperuntukkan bagi para nahkoda dan pengunjung yang berada di Kawasan Wisata Pantai Gondariah oleh petugas Medis. (amir)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *