Tiga Pelajar SMP 3 Gunung Talang Wakili Kabupaten Solok ke Tingkat Sumbar

Teks foto:Tampak pada gambar, Khairunissa, Hafizhatul Akrami dan Sheren Mustia serta dua orang temannya yang suskses mengharmkan nama sekolah pada lomba FLS2N SMP tingkat Kabupaten Solok.
:
BIJAK ONLINE (SOLOK)-Tiga orang siswi SMP 3 Gunung Talang, sukses mengharumkan nama sekolah di tingkat Kabupaten Solok pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), yang digelar belum lama ini.
Ketiga orang pelajar SMP 3 Negeri Gunung Talang yang sekaliguas akan mewakili Kabupaten Solok pada lomba FLS2N tingkat Sumbar mendatang adalah Amanda Khairunissa Yunus, pelajar kelas VII, berhasil menjadi juara 1 dibidang Story Telling yang digelar di SMP 1 Kubung. Sementara tanggal 21 April. Sementara Sheren Mustia, menjadi jara 1 lomba Foster, yang digelar di SMP 2 Gunung Talang tanggal 18 April dan Hafizhatul Akrami menjadi juara 1 Lomba Cipta Cerpen yang digelar di SMP 3 Gunung Talang tanggal 20 April 2015. 
Ketiga siswi SMP Negeri 3 Gunung Talang yang akan mewakili Kabupaten Solok tersebut, mengaku bangga meakili Kabupaten Solok pada lomba FLS2N SMP tingkat Sumbat. “Saya tidak menyangka akan keluar sebagai juara, sebab saingan berat-berat. Alhamdulillah saya bangga mewakili sekolah saya dan Kabupaten Solok,” tutur Amanda Khairunissa, yang diamini sahabatnya Hafizhatul dan Sheren, Kamis (23/4) di SMP 3 Gunung Talang. Khairunissa pada lomba membuat foster pada tahun lalu, sukses mewakili sumbar ke tingkat nasional di Semarang.
Sementara Kepsek SMP Negeri 3 Gunung Talang, Suardi, SPd, mengaku bangga mempunyai siswi berprestasi. “Mudah-Sementara Kepsek SMP Negeri 3 Gunung Talang, Suardi, SPd, mengaku bangga mempunyai siswi berprestasi. “Mudah-mudahan anak-anak kita ini bisa juara di Sumbar dan bisa melaju ketingkat nasional,” kata Suardi.
Kemudian, Suardi yang juga Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Solok itu, pada lomba FLS2N SMP tingkat Kabupaten Solok, jenis lomba yang dipertandingkan sebanyak 12 cabang, seperti lomba Vokal Group, Musik Tradisionil, Tari Kreasi, Desain Batik, Melukis, Membuat poster, nyanyi, Cipta Puisi, Cipta Cerpen, Story Telling dan MTQ. SMP N 3 Gunung Talang dengan Visi Terdidik, Beritika, Berbudaya, Ramah Lingkungan Menuju Prestasi yang Beriman Taqwa dengan Motto Prestasiku olehku dan akan ada terus 

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Tiga Pelajar SMP 3 Gunung Talang Wakili Kabupaten Solok ke Tingkat Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *