DPRD Kabupaten Solok Gelar SDM di Balai Diklat BKKBN Sumbar

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Seluruh anggota DPRD Kabupaten Solok, mulai Senen tanggal 30 Maret hingga Rabu 1 April 2015 hari ini, menggelar acara SDM di kantor Balai Diklat BKKBN Sumbar di Jalan Khatib Sulaiman, kota Padang.

Menurut Sekwan DPRD Kabupaten Solok, Syamsurizal, melalui Kabag Umum dan Humas, Zulfitri, SDM digelar dalam rangka menambah wawasan anggota DPRD, akan digelar selama tiga hari dan diikuti sebanyak 35 orang anggota DPRD Kabupaten Solok. “Selama dalam pembekalan, diharapkan seluruh anggota dewan bisa menambah ilmu untuk menjalankan tugas-tugas rutin dalam rangka pelayanan yang lebih baik untukmasyarakat,” tutur Zulfitri.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Solok, Yetty Aswaty G, mengaku bahwa SDM sangat penting bagi dirinya, yang baru beberapa bulan diangkat menjadi anggota dewan. “Ilmu yang kita peroleh dari sini, mudah-mudahan bisa kita aplikasikan untuk kepentingan masyarakat banyak,” tutur Yetty Aswaty, yang diamini rekannya sesama anggota DPRD Kabupaten Solok, Hardi Hasmi (wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *