Pemkab Solok Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Solok yang ke-102, Pemerintah Kabupaten Solok yang bekerjasama dengan FJT Organizer, menggelar acara  jalan sehat Kabupaten Solok 2015.  Acara yang digelar 12 April 2015 ini menyediakan hadiah utama satu unit mobil Daiharsu Ayla, sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda gunung, dispencer dan ratusan hadiah hiburan lainnya.
Menurut Manager FJT organizer, Arset Kusnadi, selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok yang ke 102, kegiatan ini juga untuk memberikan hiburan kepada masyarkat kabupaten Solok dan sekitarnya dan sekalgus ajang silaturahmi para pejabat Kabupaten Solok dengan masyarakat setempat. “Acara Akbar yang baru pertama kali digelar di kabupaten Solok ini, juga akan menampilkan artis Tari KDI, salah seorang artis dangdut Ranah Minang jebolan ajang pencarian bakat kontes dangdut Indonesia,” tutur Arset Kusnadi.
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 12 April 2015 mendatang,  yang dipusatkan di GOR Batu Batupang, kecamatan Koto Baru, kabupaten Solok. Rute yang akan ditempuh adalah dimulai dari halaman GOR Batu Batupang menuju Jalan Lintas Sumatera, berbelok kanan, sekitar 300 meter ke kanan arah masuk Simpang Perumnas, belok lagi ke kanan menyusuri jalan lingkungan, tembus di Simpang Radio Citra dan kembali fhinis di  GOR Batu Batupang.
Dijelaskannya, sesampai di GOR, peserta akan dihibur oleh artis Tari KDI menjelang pengumuman pemenang undian. Untuk hadiah hiburan dan hadian barang-barang elektronika seperti Televisi, kulkas, dispencer, HP, dan lain-lain, pemenang akan ditentukan melalui pencabutan nomor undian yang tercantum pada tiket. Sedang khusus untuk hadiah sepeda motor, dan hadiah utama satu unit mobil, pemenang ditentukan dari pemutran nomor menggunakan mesin roler. “Tujuannya untuk menghindari kecurigaan peserta, serta lebih fair dan adil,” ujar Arset Kusnadi.
Peserta jalan sehat memeriahkan HUT Kabupaten Solok yang ke-102 ini, bersifat terbuka untuk semua kalangan. Harga tiket untuk umum adalah Rp 25.000 per lembar, sedangkan khusus untuk pelajar, harga tiket Rp 15.000 perlembar. “Tiket dapat dibeli di bagin Humas Pemkab Solok, sejumlah toko  swalayan yang bertanda khusus, sejumlah station radio yang ada di Kabupaten Solok, di kantor-kantor camat, dan tempat-tempat lain yang memasang tanda tempat penjualan tiket jalan sehat berhadiah mobil. “Kami harapkan sekitar 20.000 masa akan ikut berpartisipasi dalam acara jalan sehat berhadiah mobil ini, baik yang bermukim di Kabupten Solok, di kota Solok dan daerah-daerah terdekat,” terang Arset Kusnadi (joko/wandy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *