Wagub Sumbar Hibur Masyarakat Lubuk Alung di Malam Tahun Baru

BIJAK ONLINE (Padang)-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim menghibur warga masyarakat Koto Buruak Nagari Lubuk Alung dengan membawakan lima tembang lagu, ketika menghadiri acara malam pergantian tahun baru. 
Kelima lagu yang dilantunkan Wagub Sumbar Muslim Kasim tersebut, tiga lagu Minang yang berjudul Minangkabau, Kampuang Nan Jauh Dimato dan Bungo Parawitan. Dua  lagu lagi, Syair Sang Pajangga, dan Hasrat Hati yang berirama dangdut. 
Yang menariknya, ketika Wagub Sumbar melantunkan lagi Hasrat Hati, selain mendapat aplus tepuk tangan dari masyarakat Nagari Lubuk Alung, juga ada diantara masyarakat yang dengan spontan langsung berjoget ria didepan panggung acara. 
“Saya senang dan bangga bisa menghadiri acara pergantian malam tahun baru dengan masyarakat di Nagari Lubuk Alung ini,” kata Wagub Sumbar Muslim Kasim, seusai acara.
Menurut Muslim Kasim, sebenarnya dirinya punya tiga jadwal untuk menghadiri acara pergantian tahun baru. “Tapi, saya lebih memilih menghadiri acara di Nagari Lubuk Alung ini,” kata mantan Bupati Padang Pariaman ini, sembari mengucapkan selamat tahun bari kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat. (PRB) 
    

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *