Syafwan Dt Sempono Nilai Ekos Albar Layak Jadi Gub Sumbar

BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai salah seorang politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Syafwan Dt Sampono menilai Ekos Albar layak dan pantas menjadi salah seorang kandidat dalam Pilgub Sumatera Barat, 2015-2020 mendatang. 
“Saya tahu persis kepribadian dan karakter Ekos dan Ekos Albar pun terasuk pengusaha muda yang cukup mapan di bidang bisnis,” kata Syafwan Dt Sempono kepada tabloidbijak.com, Rabu 19 November 2014 di Padang.
Menurut Syafwan,   selain Ekos Albar berpengalaman dalam dunia bisnis, Ekos juga punya jaringan diberbagai daerah dan ibukota Jakarta. “Saya yakin dan optimis, jika Ekos dipercaya jadi Gubernur Sumbar,  jelas investor  akan berinvestasi di Sumatera Barat dan para pengusaha yang ada di Sumatera Barat akan terbantu,” katanya.
Kemudian, kata Syafwan, yang mengajak dan menawarkan Ekos agar maju di Pilgus Sumbar, tak hanya dirinya, tetapi juga politisi dari PAN yang lainnya. Bahkan, Amien Rais, juga menyarankan Ekos untuk maju. “Kami di PAN berharap Ekos mau mengabdikan dirinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat,” ujarnya lagi. 
Sebagai seorang pengusaha muda  yang sukses, Kata Syafwan, tentu Ekos Albar yang merupakan putra Kota Payakumbuh punya kiat dan strategi bagaimana membangun Sumatera Barat. “Saya yakin Ekos punya kemampuan membuka lapangan kerja seluas- luas nya untuk masyarakat Sumbar kedepan, soalnya untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia ( MEA) yang terbuka, bebas dan sangat di butuhkan pemimpin seperti Ekos Albar ini. (chan) 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *