Vhery Lajo Produsen Musik Asal Pauh Lagi Garap Album Novi Barat

BIJAK ONLINE-Produsen musik asal Pauh IX, Vhery Lajo yang kini berdomisili di Kota Bengkulu sedang  serius menggarap album penyanyi Novi Barat yang juga sudah tak asing lagi di belantika musik Ranah Minang.

“Penyanyi Novi Barat ko, kalau lagi bernyanyi goyangnya maut mah. Soalnyo Novi Barat berlatar belakang penari  triping,” kata Vhery Lajo kepada Tabloid Bijak, Senin, 20 Oktober 2014.

Menurut Vhery Lajo, Novi Barat kelahiran 7 November 1986 dan beralamat di Anduring Kota Padang. “Sosok dan penampilan Novi Barat sudah populer juga di Ranah Minang, karena sudah sering juga manggung dan show di berbagai daerah di Sumatera Barat, ” katanya.

Kemudian, kata Vheri, album yang digarapnya bersama Novi Barat, album Pop Minang standar, album dangdut nasional pilihan. “Sebagai produser musik, tentu ambo ingin masyarakat terhibur dan senang menyaksikan penampilan Novi Barat,” katanya.

Secara terpisah, Yuliardi Chandra menyebutkan kalau dirinya pernah menyaksikan penampilan Novi Barat di pesta pernikana familynya di perumahan pampangan Kecamatan Lubuk Begalung Padang. “Goyang Novi Barat tu yo bana padiah mah,” katanya.

Kemudian, kata Chandra, setiap Novi Barat melantunkan lagu, semua tamu dari tuan rumah yang pesta pernikahan, ikut turun berjoget ria bersama. Bahkan, ada yang meminta Novi Barat untuk bernyanyi lagi. “Tambuah, tambuah, tambuah ciek lai Novi.”  (Ya)